Babbi

5 1 0
                                    

Jenis : Kurcaci
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Desainer
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Kerabat : Ayah / Ibu

***

Babbi adalah kurcaci yang pernah membangunkan Chloris secara tidak sengaja.

Dia adalah kurcaci dengan mata besar dan dua lesung pipit di pipinya.

Babbi bermaksud baik, polos, dan tidak mementingkan diri sendiri dalam tindakannya. Ketika dia membuat kesalahan, dia meminta maaf sebesar-besarnya dan melakukan segala daya untuk memperbaikinya. Namun, rasa bersalahnya dapat mendorongnya untuk mengoreksi kesalahannya secara berlebihan, bahkan ketika itu tidak perlu.

Babbi merancang frontlet untuk Chloris, yang mana Chloris menggabungkannya ke dalam frontletnya sendiri.

SEJARAH :

Pada tahun 60, Moonhalf Banquet telah tiba, sebuah festival untuk kurcaci, dan ayah Babbi mengirimnya ke Danau Bovaly untuk menemukan kristal. Ketika dia berada di sana, Babbi menemukan Chloris yang sedang tidur dan berusaha membangunkannya karena dia takut Chloris tidak sadarkan diri atau mati. Sayangnya, ini benar-benar membangunkan pangeran elf dari tidur seratus tahun, dua puluh tahun terlalu dini.

Babbi sangat ketakutan begitu dia menyadari siapa yang telah bangun, dan dia hanya menjadi lebih takut ketika pangeran elf lainnya, Lakris, muncul untuk melihat apa yang terjadi. Namun, Chloris dan Lakris menyadari bersama bahwa Babbi tidak bermaksud jahat, atau segel yang menjaga Chloris akan menyerangnya, dan mereka meyakinkan Babbi bahwa mereka tidak menyalahkannya sama sekali.

Tindakannya tidak luput dari perhatian para kurcaci lainnya. Mereka semua menyebarkan desas-desus bahwa Babbi akan mati karena membangunkan seseorang yang begitu penting, dan reputasi Chloris sebagai orang yang dingin tidak membantu. Ketika ayah Babbi mengetahui putranya telah membangunkan Chloris, dia tidak melihat Babbi atau membawanya ke perjamuan malam itu, menambah kekhawatiran Babbi.

Ketika Babbi akhirnya membicarakan masalah ini dengan ayahnya, dia mengatakan kepadanya bahwa Babbi telah mempengaruhi tidur Chloris secara permanen, menggemakan sentimen para kurcaci lainnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa tanpa sesuatu yang disebut "Buah Roh Kudus", Chloris tidak akan pernah bisa pulih, meskipun dia tidak memberikan petunjuk selain bahwa "hanya tuhan [tahu] di mana itu". Babbi memikirkan hal ini dan, diliputi rasa bersalah karena kesalahannya, memutuskan untuk mencari buah legendaris itu.

Mengetahui legenda bahwa dewa itu tinggal di Hutan Pamir, bagian utara Hutan Merpati, Babbi memutuskan untuk pergi ke sana dan bertanya langsung kepada dewa di mana dia bisa menemukan buah itu. Dia menyelinap keluar ketika ayahnya tidak ada di sana, mengabaikan ejekan para kurcaci lainnya dan berangkat, berharap dia bisa menemukan apa yang dia cari. Hutan Pamir, bagaimanapun, adalah tanah terlarang, dan orang-orang cenderung tidak kembali ketika mereka pergi ke sana. Babbi tiba-tiba tersesat dan mulai menangis.

Ayah Babbi, setelah mengetahui putranya hilang, segera menuduh para elf memenjarakannya. Hal ini membawa hilangnya Babbi menjadi perhatian Chloris dan Lakris yang masih terjaga, yang menyadari Babbi bisa dalam bahaya. Mengingat kekuatan relatif mereka, mereka memutuskan untuk menemukannya dan mengembalikannya.

Mereka menemukannya menangis dan memastikan dia baik-baik saja. Chloris menjelaskan lagi bahwa mereka tidak menyalahkannya atas apa yang terjadi, dan bahkan menyanggah gagasan buah ajaib. Mereka berbicara tentang konflik dan ketegangan antara elf dan kurcaci, dan menekankan perlunya persatuan antara dua spesies.

Bersama-sama, mereka membawa Babbi kembali ke hutan dan menampilkannya di depan semua orang. Mereka meletakkan jubah bunga di sekelilingnya dan menamainya sebagai seseorang yang bisa melihat melewati perbedaan antara kurcaci dan elf. Prajurit Elf Hutan membawa Babbi kembali ke desanya dengan selamat sementara Chloris kembali tidur.

Selama dua puluh tahun berikutnya, di tahun 80, Babbi terus bekerja keras dan menjadi desainer kurcaci yang hebat. Karya terbaiknya adalah frontlet untuk Chloris, yang dia tahu akan bangun dengan sedikit melemah. Ketika dia bangun di tahun ini, Babbi menawarkannya kepadanya, dan tiba-tiba Chloris menerima hadiah itu dan menggabungkannya dengan frontletnya sendiri, yang memungkinkan dia untuk mendengar pikiran Lakris.

HUBUNGAN :

Chloris
Babbi sangat menghormati Chloris, meskipun selama pertemuan pertama mereka, rasa hormat ini membuatnya sangat takut padanya. Namun, seiring berjalannya waktu dan bahkan Chloris yang berwatak dingin memuji Babbi, Babbi mulai mencari Chloris. Selama periode waktu sebelum Chloris diatur untuk bangun lagi, Babbi sering menunggu di dekat lubang beringinnya sampai pangeran elf itu bangun. Jelas bahwa Chloris juga menghormati Babbi, menerima hadiah kurcaci itu.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang