Blue

27 1 0
                                    

Jenis : Burung Phoenix BiruJenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : Tahun 670 atau sebelum (10 tahun)Pekerjaan : KurirAfiliasi : Lunar / Sue / Louie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis : Burung Phoenix Biru
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : Tahun 670 atau sebelum (10 tahun)
Pekerjaan : Kurir
Afiliasi : Lunar / Sue / Louie

***

Blue adalah phoenix biru yang berfungsi sebagai pembawa pesan antara Lunar dan Louie saat mereka terpisah.

Blue adalah phoenix berwarna teal dengan sayap panjang dan beberapa bulu tipis di ekornya.

Blue adalah burung yang setia, berdedikasi, dan penuh gairah yang percaya pada cinta. Tindakannya menyebabkan pertemuan Lunar dan Louie, dan dia mengizinkan mereka untuk terus berkomunikasi.

SEJARAH :

Blue dibesarkan di Menara Zen dan berteman dengan burung-burung lain di sana. Namun, dia memiliki keinginan untuk pergi ke dunia luar, meskipun itu berbahaya.

Pada tahun 670, Paman Lunar, Sue, akan datang ke Menara Zen untuk mengunjungi dan berdoa, dan Blue menyadari bahwa dia kesepian, jadi dia bersembunyi di tasnya.

Kemudian, Sue menemukan burung itu di tasnya, dan memutuskan untuk memberikannya kepada keponakannya, Lunar. Ketika Sue menantangnya untuk bertarung gaya pada suatu malam dan dia menang, Sue memberinya Blue sebagai hadiah. Dia menceritakan kisah di balik Blue Phoenix: bahwa itu adalah simbol keberuntungan di Kekaisaran Awan, karena Blue Bird akan menghabiskan seluruh hidupnya mencari Fire Phoenix.

Lunar berpikir Blue sangat cantik, menamainya "Blue", dan berbicara dengannya tentang perasaannya tentang cinta dan Miraland malam itu. Pada malam yang sama Louie menabrakkan helikopternya di dekat rumahnya, dan saat Lunar sedang berbicara dengan Blue, Blue terbang ke udara dan membimbing Lunar menuju pintu depan sehingga dia bisa menemukannya.

Karena dia terluka, dia bermalam di sana, dan Lunar membantunya pulih saat berbicara dengannya. Saat dia di sana, Blue sering terbang di dekat Louie, membingungkan Louie dan Lunar. Louie memuji kecantikan Blue, dan membandingkan burung itu dengan Lunar sendiri: "murni, jernih, toleran, dan bersemangat untuk langit". Dan, seperti Blue, Lunar suatu hari akan tumbuh dan "terbang bebas".

Blue membangunkan Lunar di pagi hari ketika Louie mencoba pergi tanpa pamit, dan dia berhasil menangkapnya sebelum dia pergi. Meskipun Lunar tidak bisa ikut dengan Louie, mereka sepakat untuk bertemu lagi dalam sepuluh tahun, dan Lunar memberikan Blue kepada Louie untuk melindunginya di Utara.

Tahun 677, Blue melayani sebagai pembawa pesan antara Louie dan Lunar, dan membawa pesan kembali ke Lunar setiap tahun. Namun, Louie bergabung dengan Ordo Ksatria Tanpa Nama di tahun ini, dan dia memutuskan untuk berhenti mengirim surat ke Lunar. Blue kesal dengan hal ini, dan menolak untuk meninggalkan Louie meskipun dia telah mengambil keputusan.

Pada tahun 680, meskipun Lunar sudah lama tidak melihat Blue, dia selalu memikirkan burung itu. Tersirat bahwa Blue masih mengawasi Lunar, sejak Nikki melihat burung di Ladang Bunga. Ketika Lunar mengikutinya, dia menemukan penglihatan Louie di Ladang Bunga (yang diketahui menunjukkan penglihatan orang-orang yang tidak ada di sana).

Blue muncul lagi ketika Lunar melindungi Kota Awan dari Nidhogg dan Liga Tyr. Dia dibunuh oleh Nidhogg, dan saat Louie datang untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, Blue berputar di udara di atasnya dan menangis.

 Dia dibunuh oleh Nidhogg, dan saat Louie datang untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, Blue berputar di udara di atasnya dan menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang