Alias : Eunikina
Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Letnan Dua
Kebangsaan : Kerajaan Utara
Afiliasi : Pasukan Revolusi Elang Salju
Hewan Peliharaan : Grani (kuda)***
Yunikina adalah seorang jenderal dan revolusioner dari Kerajaan Utara.
Dia memiliki rambut pirang panjang dan mata biru. Setelan baju besi yang dikenakannya, Icewind Warchant, termasuk gaun perak dan sepatu bot, stoking, helm, dan sarung tangan. Dia juga memegang pedang dan memiliki seekor kuda, Grani, sebagai temannya. Suaranya digambarkan menggigit dan tegas.
Yunikina tidak kenal takut dan berani. Dia sangat mencintai Kerajaan Utara, dan dia sangat merindukan kampung halamannya yang hancur. Kombinasi dari faktor-faktor ini memberinya keberanian dan tekad untuk melakukan pemberontakan melawan penguasa Kota Batu Putih.
SEJARAH :
Yunikina lahir di sebuah desa kecil. Namun, dia pindah ribuan mil ke Kota Batu Putih di beberapa titik, dan desa itu menjadi puing-puing selama perang.
Yunikina menjabat sebagai letnan dua termuda untuk penguasa Kota Batu Putih. Dia menugaskannya untuk mengawasi seorang musisi bernama Eagle , yang dipandang oleh tuannya sebagai ancaman. Pengawasan Yunikina mencegahnya meninggalkan rumahnya, dan tidak ada yang datang untuk mendengarkan musiknya lagi. Yunikina terkejut dengan bagaimana dia menerima ini, dan dia terus bernyanyi dan memainkan sitarnya. Mendengarkan musiknya membuatnya berpikir tentang kampung halamannya yang sekarang telah hancur, dan membuat matanya berkaca-kaca.
Pada titik tertentu Yunikina dan Eagle menjadi sepasang kekasih. Namun, dia tidak ingin dia dikaitkan dengan kekuatan revolusioner melawan penguasa Kota Batu Putih. Dia mengatakan kepadanya dengan air mata di matanya, "Kamu benar-benar berbakat. Jangan bicara dengan Partai Revolusi. Jangan hancurkan dirimu sendiri." Terlepas dari nasihatnya, musik Eagle menjadi lagu kebebasan bagi rakyat. Dia dibawa dan dibunuh oleh polisi rahasia pada malam hari.
Yunikina pergi ke rumahnya setelah dia dibawa, dan menemukan desain untuk pakaian perangnya, Icewind Warchant. Dia telah menulis, "Didedikasikan untuk Yunikina dan dataran bersalju kita." Dia menjadi marah karena menulis sesuatu seperti itu berisiko mengingat target besar pada dirinya. Saat itu, seseorang mengetuk pintu rumahnya. Dia menyadari dia dalam bahaya, dan bersembunyi di rak buku dengan pistolnya. Dia berbakat, dan berhasil melarikan diri. Pada saat itu, dia menjadi musuh tuan dan bagian dari revolusi. Dia mempertimbangkan untuk meminta maaf kepada tuan untuk mendapatkan kembali kehormatannya, tetapi menyadari bahwa dia tidak melakukan kesalahan.
Tersiar kabar bahwa dia hilang, dan orang-orang mulai kehilangan harapan. Yunikina mengambil kesempatan untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan memulai Pasukan Revolusi Elang Salju. Dia menerbitkan puisi terakhir Eagle dan bagaimana dia meninggal dengan bantuan rekan-rekannya. Tuan memanggil tentara Kerajaan Utara untuk menghentikan kekuatan revolusioner, tetapi Yunikina dan Pasukan Revolusi Elang Salju menang, dan dia membawa kebebasan kepada rakyat. Dia tidak pernah mempedulikan ketenaran atau prestise, hanya menginginkan pembebasan.
Setelah membebaskan Kota Batu Putih dari tirani penguasa, dia dan Pasukan Revolusi Elang Salju terus mengawasi kota untuk menjaga kebebasan barunya, tinggal di aula utama penguasa. Namun, mereka segera pindah dan diubah menjadi tempat penampungan karena lokasinya yang sentral dan aman.
Dikatakan bahwa ketika Yunikina meninggal, dia dikuburkan dengan Icewind Warchant di bawah ladang beku di Utara.
HUBUNGAN :
• Eagle
Yunikina dan Eagle keduanya saling menginspirasi: Musik Eagle menginspirasi Yunikina untuk melawan penguasa Kota Batu Putih dan mengingatkannya pada tanah airnya, dan Yunikina menginspirasi Eagle untuk membuat desain untuk menghormatinya. Jadi, meskipun pada awalnya diposisikan pada sisi yang berlawanan, keduanya membentuk ikatan. Cali, seorang reporter dari 680 yang tertarik dengan cerita mereka, menyebut Yunikina dan Elang sebagai sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest