Jenis Kelamin : Laki-laki
Kebangsaan : Kerajaan Lilith
Kerabat : Istri / Bobo (anak)***
Ayah Bobo adalah orang yang jujur dan peduli yang tidak suka mengingkari janjinya. Dia memiliki selera humor yang baik, dan dia menikmati menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya, meskipun dia tidak selalu bisa melakukan ini karena pekerjaannya.
SEJARAH :
Tanggal 31 Mei 663, Bobo lahir dari ayah dan ibunya.
Bobo dan ayahnya pergi ke pegunungan bersalju di Utara untuk berlibur pada tahun 676.
Pada tahun 677, sebelum ulang tahun ketiga belas Bobo, ayah Bobo harus bergegas kembali, mungkin dari pekerjaannya, untuk tiba tepat waktu, naik kereta paling awal yang dia bisa. Dia berpakaian seperti boneka beruang untuk mengejutkannya, tapi dia tidak punya waktu untuk keluar dan membelikannya hadiah. Ini membuat Bobo kesal, yang melihat ini sebagai melanggar janji padanya. Dia berjanji untuk menebusnya segera, dan ketika dia mendengar ini, mereka melanjutkan dengan perayaan ulang tahun.
Sebelum mereka makan kue ulang tahun Bobo, ayah Bobo mengeluarkan gambar lama yang dibuat Bobo untuknya ketika dia masih kecil. Itu menunjukkan dia, ayahnya, dan ibunya berpegangan tangan, dengan judul "Keluargaku yang bahagia". Mereka mengenang kenangan itu, meskipun Bobo menganggap gambar itu "buruk" dan tidak mengerti mengapa dia menyimpannya.
Ayah Bobo kemudian menepati janjinya dan memberi Bobo hadiah ulang tahunnya.
Tanpa sepengetahuan Bobo atau ayahnya, dua pria sedang menonton melalui jendela rumah selama pesta ulang tahun, dan mereka berencana untuk menjebak Bobo untuk "ujian". Disarankan bahwa tes ini menghasilkan apa yang terjadi selanjutnya.
Setelah ulang tahunnya, ayah Bobo terus pergi dan kembali untuk berbagai perjalanan kerja. Sebulan setelah ulang tahunnya, pada akhir Juni, dia kembali hanya untuk sehari sebelum dipanggil untuk misi yang tidak biasa. Misi ini adalah untuk memberikan desain yang berharga kepada klien, seorang stylist yang tertutup, di Puncak Salju Renieve dari Kerajaan Merpati yang bersalju. Ayah Bobo bingung dengan permintaan itu, tetapi merasa yakin dengan kemampuannya untuk melaksanakannya.
Bobo meminta untuk pergi, ingin melihat puncak salju dan berfoto. Dia bahkan memberikan legenda yang meragukan tentang melihat beruang putih di Puncak Salju Renieve sebagai alasan dia ingin pergi. Ayah Bobo akhirnya setuju. Beberapa hari kemudian, ayah Bobo menyewa mobil salju dan mereka berangkat ke pegunungan.
Di tengah perjalanan, Bobo menjadi lelah dan kedinginan, dan ayah Bobo membungkusnya dengan jaketnya sehingga dia bisa tidur dengan hangat. Namun, tidak lama kemudian mobil salju lain mengerem di depan mereka, dan ayah Bobo terpaksa berbelok tajam, melemparkan mereka berdua. Ayah Bobo marah pada orang asing yang baru saja muncul, tetapi dia mengabaikan kata-katanya. Sebaliknya, orang asing itu hanya meminta ayah Bobo untuk menyerahkan desainnya. Ayah Bobo mencoba menyembunyikannya, tetapi orang asing itu mengambilnya dari belakangnya. Ayah Bobo melesat ke depan untuk mencoba mengambilnya, tetapi orang asing itu menendangnya.
Ayah Bobo menyatakan bahwa dia tidak memiliki desain, dan meminta tasnya kembali. Tetapi ketika dia tidak bergerak, orang asing itu mengeluarkan senjatanya dan menembak ayah Bobo. Dia terhuyung mundur sebelum ditembak lagi dan jatuh di salju, di mana dia mulai kehabisan darah.
Dengan kata-kata terakhirnya, ayah Bobo memberinya satu hadiah terakhir: boneka beruang putih, untuk memenuhi keinginan Bobo melihat beruang putih di pegunungan. Bobo patah hati saat melihat ayahnya meninggal, tidak bisa menyelamatkannya. Setelah dia meninggal, pria aneh itu mengambil desain dari tasnya dan bangkit untuk pergi.
Bobo melanjutkan untuk menghadapi pria itu, hanya untuk hampir ditembak sebelum tiba-tiba diselamatkan oleh Noah. Namun, bertahun-tahun kemudian dia menemukan bahwa Noah telah berbohong padanya sejauh ini, membuatnya menyadari bahwa kematian ayahnya mungkin telah diatur.HUBUNGAN :
• Bobo
Ayah Bobo mencintai putrinya dan melakukan yang terbaik untuknya, betapapun sulitnya itu. Dia menghargai lukisan lamanya, memberinya hadiah, mengambil tempat bersamanya, dan mendengarkan permintaannya meskipun itu tidak selalu masuk akal. Bobo sangat terpengaruh oleh kematiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest