Pekerjaan : Presiden
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Pemerintah Apple Federal / Institut Penelitian Rosset***
George Carter adalah pemimpin dari Apple Federal. Dia adalah seorang egois yang hanya peduli dengan presiden yang tersisa.
Sebelum tahun 680, George menjadi pemimpin Grup Rosset, dengan dukungan dari beberapa keluarga. Dia membiarkan grup tersebut memperluas dan memperoleh perusahaan lain, namun hal ini menyebabkan banyak rumor dan kecurigaan. Perusahaan yang menolak akuisisi Grup Rosset menderita melalui audit pemerintah yang melukai pendapatan mereka.
Masa George sebagai Presiden berakhir tahun 680. Dia membatalkan banyak pertunjukan, termasuk mewawancarai Wind Whisperer dari Suku Windvale yang baru ditunjuk, menghadiri Konferensi Laporan Keuangan Merkuri, dan bertemu dengan Perwakilan Pengadilan Internasional, dengan alasan penyakit. Beberapa curiga bahwa Badan Keamanan Federal menyelidiki George dan dengan demikian membuatnya keluar dari mata publik.
Memang George sedang diselidiki, namun Reid Mercury membawanya keluar dari rumah tahanan. George kemudian mengumumkan dekrit untuk perdagangan antara Apple Federal dan zona perdagangan bebas dari Kekaisaran Awan dan Kerajaan Utara. Dekrit ini membuatnya menjadi lebih banyak tekanan yang melukai peringkat persetujuannya, tapi ketika dia menelepon untuk membicarakannya, Reid mengancam presiden.
HUBUNGAN :
• Reid Mercury
Reid dan Grup Merkuri mendukung kepresidenan Carter, namun dengan kondisi bahwa George terus menciptakan kebijakan yang sesuai dengan tujuan Reid.• Kimi
Dia dan Kimi adalah lawan dalam pemilihan tahun 680.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest