Ace

27 1 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : 28 Maret 658 (22 Tahun)Zodiak : AriesGolongan Darah : BTinggi : 160 cmPekerjaan : Pendekar PedangKebangsaan : Kerajaan MerpatiAlamat : Royal City, Lilith / Taman Royal CityKerabat : Raja Merpati Tua (ayah [...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 28 Maret 658 (22 Tahun)
Zodiak : Aries
Golongan Darah : B
Tinggi : 160 cm
Pekerjaan : Pendekar Pedang
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Alamat : Royal City, Lilith / Taman Royal City
Kerabat : Raja Merpati Tua (ayah [wafat]) / Ratu Merpati Tua (ibu) / Ratu Elle (kakak perempuan)

***

Ace adalah pendekar pedang yang mengembara dan berasal dari Kerajaan Merpati. Dia juga adik perempuan Ratu Elle, dan putri kedua dari Raja dan Ratu Merpati yang lama.

Dia memiliki mata dan rambut ungu yang dikuncir kuda panjang dan longgar. Dia memakai pakaian pendekar pedang coklat dan putih dan topi berbulu, dan membawa pedang bersamanya. Dia juga memakai kalung batu kecubung.

Sejak kecil, Ace ingin membantu orang dan bebas bepergian. Sebagai pendekar pedang, dia bekerja keras untuk melakukan keduanya di seluruh Miraland, dan dia tahu banyak tempat dan orang. Dia juga menjaga dirinya tetap tenang dan tenang dalam situasi apa pun.

SEJARAH :

Ace bermimpi menjadi pahlawan wanita yang sopan dan membantu yang lemah sejak dia masih muda. Dia dan kakak perempuannya Elle biasa dengan senang hati memanjakannya dalam khayalan polosnya saat mereka bermain bersama.

Mereka tumbuh dewasa dan mulai merencanakan masa depan, bepergian melintasi Kerajaan Merpati untuk mengunjungi panti asuhan dan tinggal bersama orang-orangnya, serta mempelajari dan menulis rencana reformasi. Tujuan bersama mereka adalah memberi orang-orang Kerajaan Merpati kehidupan yang bahagia.

Namun, setelah bertahun-tahun berlalu, ayah tercinta mereka (Raja) saat itu jatuh sakit dan meninggal. Ace terlalu muda untuk memahami dampak emosional yang besar ini terhadap saudara perempuannya, dan tidak bisa berbuat banyak untuk mencegahnya tumbuh menjadi Putri Mahkota dan Ratu yang pahit dan dingin. Tetapi bahkan ketika saudara perempuannya semakin jauh, Ace masih mencintai Elle dan sangat menyalahkan dirinya sendiri karena, dalam pandangannya, tidak dapat membantunya ketika Elle membutuhkannya. Dia terus mencoba dan mengingatkan Elle tentang mimpi bersama mereka untuk meningkatkan Kerajaan Merpati, tetapi permohonannya gagal karena Elle menjadi lebih keras kepala.

Pada titik tertentu, Ace memperoleh kalung batu kecubung yang tampak biasa namun istimewa dan memutuskan untuk memakainya sepanjang waktu.

Pada tahun 680, Ace bertemu Nikki, Momo, dan Bobo sebelum Kontes Gaya Fantasi. Dia mengungkapkan bahwa dia telah bertemu Utusan Fantasi beberapa kali dalam perjalanan dunianya, menggambarkan keduanya sebagai "jiwa yang gelisah". Ace berada di kota untuk kontes stylist juga, dan dia meminta Nikki untuk berlatih styling menggunakan Envoy's Super Fantasy Interlink PK Skill, menyebabkan Momo berseru bahwa dia adalah orang gila seperti Utusan Fantasi.

Ace maju ke final Kontes Gaya Fantasi bersama dengan Nikki dan Sherry. Dia dan Nikki bertemu malam sebelum final, dan setuju bahwa mereka berdua akan mencoba yang terbaik.

Selama final kontes, Momo memperhatikan bahwa Sherry sepertinya terus-menerus menatap Ace. Pemberontakan pecah setelah Ace dan Nikki berkompetisi, dan mereka terjebak di atas panggung. Nikki merasa tertekan dengan pemandangan itu, tetapi Ace memberinya dorongan dan mereka berhasil melarikan diri bersama.

Ace dengan cepat menyadari bahwa pemberontakan sedang terjadi, mengamati gerakan tentara tersembunyi yang disiplin. Dia menginstruksikan Nikki untuk menyelinap keluar bersamanya melalui gerbang samping dan meninggalkan kota. Nikki memprotes bahwa dia tidak bisa meninggalkan Bobo dan Momo, jadi Ace mengalah dan mereka memutuskan untuk mencari mereka di taman. Setelah mereka menemukannya, Ace memutuskan mereka perlu menemukan Pangeran Royce, dan menyadari bahwa tidak ada tentara pemberontak yang merupakan penjaga kekaisaran Lilith.

Setelah dia mengetahui ramalan yang berkaitan dengan Gulungan Ajaib, Ace menyatakan dia akan menemani Nikki ke Republik Gurun untuk membantunya menemukannya, karena dia telah bepergian sepanjang hidupnya dan ingin mencari tahu apa yang menyebabkan Krisis Miraland.

Ace, Nikki, Bobo, dan Momo melakukan perjalanan ke Republik Gurun bersama, dan meskipun dia belum pernah ke sana sebelumnya, dia memberi tahu semua orang untuk berhati-hati. Sesampainya di sana, Ace berkomentar tentang tenda dan gubuk kayu di Republik Gurun, mengatakan bahwa dia belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.

Mendengar alunan musik yang meriah, rombongan sangat antusias melihat pesta api unggun. Ace mendesak agar berhati-hati jika mereka mengganggu beberapa ritual rumit dari salah satu dari banyak agama lokal, tetapi Bobo bergegas masuk. Untungnya, mereka menemukan bahwa penduduk setempat ramah. Setelah mengalahkan Ransa dan merebut kembali kepemimpinan suku Pota untuk Tuda, Kepala suku mengungkapkan bahwa Ransa pernah memberinya lencana. Ace mengenali lencana itu sebagai milik Mawar Besi.

Dalam perjalanan ke Hutan Windvale, mereka bertemu Sherry, yang telah menunggu Ace sepanjang hari. Dia meminta percakapan pribadi, dan ketika Ace mencoba menolak, Sherry mulai berkata, "Kamu tahu, ungumu..." yang cukup membuat Ace mengalah. Setelah percakapan pribadinya dengan Sherry, Ace memberi tahu Nikki bahwa dia akan segera pergi, karena ada 'sesuatu yang penting yang (dia harus) pikirkan'. Dia bersikeras bahwa ini sepenuhnya keputusannya sendiri dan bahwa dia akan kembali ketika dia selesai dengan urusannya.

Ace bertemu Nikki dan teman-temannya sekali lagi di Losol, di mana dia memberi tahu mereka bahwa dia ada di sana untuk menemui seorang teman. Dia terkejut melihat Nikki di gang kota berbahaya.

Ace pergi ke Kerajaan Utara berikutnya, bepergian dengan pesawat bersama Debbie. Dia menyelamatkan Nikki, Momo, dan Kimi setelah Louie melompat di depannya dan menyelamatkan hidupnya dalam konfrontasi dengan Nidhogg. Debbie memarahinya, mengatakan kepadanya bahwa kembali ke Nikki dan teman-temannya telah memperlambat mereka, tetapi Ace hanya memberi tahu Debbie bahwa dia ingin bersaing dengannya lagi. Di pesawat, Ace kemudian menyalakan komunikator untuk Nikki dan teman-temannya, memungkinkan mereka untuk berbicara dengan Orlando lagi. Dia kemudian terlihat di pesawat sedang membaca 'buku tebal yang tampak kuno'.

HUBUNGAN :

Ratu Elle
Elle adalah kakak perempuan Ace. Mereka dulu sangat dekat sebagai gadis kecil, tetapi tumbuh terpisah setelah kematian ayah mereka. Ace merasa sangat bersalah karena kehilangan kedekatannya dengan Elle, percaya bahwa dia bisa mencegahnya jatuh ke dalam depresi dan kemudian kekejaman.

Nikki
Ace dikagumi oleh Nikki karena gaya hidupnya yang bebas.

• NikkiAce dikagumi oleh Nikki karena gaya hidupnya yang bebas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang