Ryan

12 1 0
                                    

Jenis : Elf (peri)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Illusion Elf
Kebangsaan : Kerajaan Lilith
Afiliasi : Yvette

***

Ryan adalah Illusion Elf legendaris yang tinggal di dalam buku sihir.

Dia adalah seorang anak kecil dengan rambut emas dan mata biru langit, dan dia digambarkan sebagai 'imut'. Dia cenderung memakai pakaian yang indah.

Ryan adalah anak yang antusias dan cerdas dengan sifat menggoda. Dia mendorong dan mengangkat orang-orang di sekitarnya, terutama Yvette yang membutuhkannya lebih dari siapa pun.

SEJARAH :

Tahun 665, buku berisi Ryan diberikan kepada Yvette untuk ulang tahun keenamnya, dengan janji bahwa anak-anak paling murni dapat menemukan rahasia di dalam buku itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahun 665, buku berisi Ryan diberikan kepada Yvette untuk ulang tahun keenamnya, dengan janji bahwa anak-anak paling murni dapat menemukan rahasia di dalam buku itu. Butuh waktu sebulan, tetapi Yvette mampu memanggil Ryan ke dunia. Dia penasaran apakah dia malaikat atau pangeran, tetapi dia memperkenalkan dirinya sebagai Illusion Elf yang legendaris, dan berjanji untuk membantunya menjadi lebih kuat.
Mereka menjadi teman, meskipun mereka tidak selalu akur. Yvette, sebagai seorang gadis kecil, ingin Ryan melakukan sihir rumit untuknya, tetapi jenis sihir yang bisa dia lakukan hanyalah sihir 'ilusi', seperti membuat kue terlihat seperti wortel.

Ryan menjelaskan kepadanya bahwa jika dia menjadi cukup berbakat, dia akan dapat memanggilnya melalui kekuatan yang disebut 'Dream Light Array'. Pada saat Ryan mengatakannya, Yvette hanya bisa melihatnya karena dia 'murni', dan Yvette adalah satu-satunya yang benar-benar bisa melihatnya.

Pada tahun 670, Ryan sudah mulai memudar untuk Yvette, yang berusia sebelas tahun. Dia tidak terlalu khawatir, tetapi Ryan memperingatkannya bahwa dia mungkin menghilang suatu hari dan Yvette harus berani jika hari itu tiba.

Tahun 671, Ryan sangat lemah sehingga Yvette kadang-kadang hampir tidak bisa melihatnya, tetapi dia masih bisa mendengarnya. Pada ulang tahunnya yang kedua belas, Ryan mengucapkan selamat tinggal padanya. Namun, dia meyakinkannya bahwa alasan Yvette bisa memanggilnya sejak awal adalah karena Yvette ingin tumbuh dewasa, dan bahwa Ryan akan selalu bersamanya sampai suatu hari dia bisa membawanya kembali. Ryan meyakinkannya bahwa Yvette akan menjadi orang dewasa yang baik sebelum menghilang.

Namun, Yvette tidak menyerah. Dia memberi tahu neneknya tentang rencananya untuk memanggil sahabatnya lagi, apa pun kemungkinannya.

Akhirnya di tahun 676, Yvette bisa memanggil Ryan lagi menggunakan Dream Light Array. Dia menyapanya dengan hangat, meskipun dia menangis ketika melihatnya lagi. Mereka hanya bisa bersama selama beberapa menit, tetapi dia berjanji sekali lagi bahwa mereka akan selalu bersama, dan melihatnya memberinya kekuatan untuk menemukan sesuatu yang dia kuasai.

HUBUNGAN :

Yvette
Yvette menganggap Ryan sahabatnya, dan meskipun dia sedikit menggodanya ketika dia masih kecil, mereka menghabiskan lima tahun masa kecilnya bersama. Masa kecil Yvette yang kesepian mungkin juga berkontribusi mengapa dia merasa begitu kuat untuk Ryan.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang