Cali

5 2 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanPekerjaan : JurnalisKebangsaan : Apple FederalAfiliasi : Berita Amphithea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Jurnalis
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Berita Amphithea

***

Cali adalah seorang jurnalis yang bekerja untuk Berita Amphithea.

Dia memiliki mata biru besar dan memakai kacamata bulat tebal. Rambut pirangnya diikat dan sebagian besar disimpan di bawah topi tartan cokelat, dengan pengecualian seikat rambut yang menjuntai ke bawah. Dia menganggap kunci rambut pirang itu sebagai ciri khasnya. Dia mengenakan pakaian jurnalis profesional bergaya Inggris dan mengenakan kamera di lehernya. Dia mengenakan kaus kaki panjang bergaris putih dan sepatu coklat dan biru.

Cali selalu mengejar cerita terbaru dan paling menjanjikan. Dia sangat ambisius; bahkan sejak usia muda, dia adalah salah satu siswa top di sekolah, dan selalu bermimpi menjadi seorang jurnalis. Dalam karirnya, dia rela melakukan hal-hal seperti memanjat melalui selokan dan menyelinap ke kapal udara untuk berada di tempat aksinya. Dikatakan bahwa dia bisa berlari lebih cepat dari siapa pun ketika ada berita.

Dia juga menunjukkan apresiasi yang besar untuk sejarah dan masyarakat. Dia tahu semua tentang geografi dan budaya dari ketujuh negara, percaya itu menjadi bagian integral dari kemampuannya sebagai reporter. Dia juga sangat berpengalaman dalam cerita Yunikina, dan dia membawa puisi yang ditulis kekasih Yunikina, Eagle.

SEJARAH :

Cali adalah yang teratas di kelasnya selama sekolah sebelum lulus, dan bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Dia memotong pendek rambutnya sebelum bekerja di Grup Amphithea.

Tahun 680, Cali berada di dekat Kota Awan untuk melaporkan invasi di Kekaisaran Awan, dan bertemu Nikki dan teman-temannya saat mereka mencoba mencari jalan masuk. Ketika mereka memberitahunya tentang bagaimana mereka perlu menyelamatkan Lunar, Cali melompat pada kesempatan itu untuk mendengar sebuah cerita dan menunjukkan kepada mereka jalan rahasianya ke Kota Awan melalui selokan.

Mereka melihat Nidhogg dan Lunar, tetapi dihentikan oleh Ozeca. Cali mengenalinya dan memberi tahu Nikki dan teman-temannya siapa dia, juga memberikan latar belakang di balik Yunikina dan War Heroine.

Cali diam-diam menaiki pesawat Mawar Besi bersama Nikki dan teman-temannya untuk mengikuti berita dan aksi. Dia mengangkat kalung Nidhogg, mengatakan bahwa kalung itu unik dan liontin itu mulai berkilauan ketika semua orang terjatuh. Ransa setuju, mengatakan bahwa kalung itu mungkin adalah kunci untuk membatalkan rencana jahatnya.

Tak lama setelah itu, Cali menerima kabar bahwa Grup Pakaian Apple Federal telah menunjuk Charles sebagai presiden, menggantikan Ketua Schiller, ayah Kimi, setelah dia absen selama lebih dari seminggu. Dia bersiap untuk berangkat ke Apple Federal untuk menyelidiki.

Nikki dan teman-temannya bertemu dengannya lagi di Welton, di mana dia memberi tahu mereka bahwa dia telah menulis sebuah artikel yang akan muncul di edisi berikutnya dari Berita Amphithea, meskipun dia belum bisa mengatakan apa-apa tentang itu.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang