Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Guru Pengadilan Desainer (dahulu)
Kebangsaan : Kerajaan Utara
Afiliasi : Fair Future College***
Prucius sebelumnya adalah desainer kerajaan Raja, dan saat ini dia menjadi staf di Fair Future College yang dipimpin oleh Yvette.
Terlepas dari bakatnya sebagai seorang desainer, Prucius percaya bahwa kurangnya bakat dalam desain seharusnya tidak membahayakan hakmu untuk hidup. Prinsip-prinsip ini tetap kokoh saat ia bergabung dengan sekolah Yvette, yang memungkinkan bahkan mereka yang tidak memiliki bakat desain untuk mengasah keterampilan mereka.
SEJARAH :
Prucius, seperti nenek moyangnya, adalah seorang guru kerajaan dan seorang desainer. Dia secara sukarela mengundurkan diri pada Tahun 671 ketika Pangeran Bran diasingkan dari kota, dan dia pergi untuk tinggal di Glavier bersama Bran untuk menikmati masa pensiunnya.
Saat berada di Glavier, sebuah kota yang dikenal dengan keterampilan stylingnya yang buruk, Prucius mulai mengajari mereka cara styling. Namun, mereka tidak menyadari bahwa dia adalah desainer kerajaan sebelumnya. Bantuannya memungkinkan kota menjadi lebih makmur dan mendapatkan lebih banyak makanan.
Selama tahun 680, Prucius diculik oleh orang-orang Duke Dimitry, yang kemungkinan besar menginginkan akses ke Pangeran Bran setelah kematian raja. Orang-orang Glavier berusaha keras untuk mencoba dan menyelamatkannya, memikirkan betapa dia telah membantu mereka di masa lalu. Namun, salah satu orang Glavier lainnya, seorang pria bernama Alexander, ditangkap setelah tidak dapat mengalahkan para prajurit dalam pertempuran styling.
Namun, dengan ide-ide Yvette, mereka mampu menyelamatkan Prucius dan Alexander. Sayangnya, pada saat itu, sudah terlambat bagi Pangeran Bran. Prucius telah mengharapkan bahwa suatu hari Raja akan mati dan orang-orang akan mencoba untuk menemukan ahli warisnya. Saat mereka melarikan diri, Prucius ditembak di tangan oleh salah satu tentara di luar. Tetap saja, Yvette berhasil membawanya ke tempat yang aman.
Setelah ini, Yvette memulai sekolah di Glavier yang disebut Fair Future College. Itu adalah sekolah di mana siswa akan dapat mengembangkan sejumlah keterampilan yang tidak diajarkan secara tradisional di sekolah, yang biasanya hanya mengajarkan desain dan styling. Prucius bergabung dengan fakultas sekolah dan mendukung pendirian sekolah dengan uangnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest