Autumn

7 0 0
                                    

Alias : Musim GugurJenis Kelamin : PerempuanKebangsaan : Kekaisaran AwanAfiliasi : Ladang BungaKerabat : Winter (adik)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Musim Gugur
Jenis Kelamin : Perempuan
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Ladang Bunga
Kerabat : Winter (adik)

***

Autumn adalah salah satu dari empat peri Bunga, dan dia melindungi Paviliun Kuno bersama dengan Spring, Summer, dan Winter.

Autumn memiliki mata cokelat dan rambut cokelat tua ditata dalam sanggul, yang memiliki aksesori emas. Dia mengenakan cheongsam biru tua yang sempurna dengan lapisan dan detail emas, gelang giok di pergelangan tangan kirinya, anting-anting emas, dan sepatu hak hitam.

Autumn adalah wanita yang sabar dan tenang yang tidak mudah bersemangat. Dia berbicara kepada Nikki secara merata setiap kali mereka bertemu, dan menjelaskan berbagai hal kepadanya tanpa berlebihan.

SEJARAH :

Tahun 680, Autumn pertama kali bertemu Nikki dan teman-temannya di Paviliun Kuno di Ladang Bunga, Kekaisaran Awan, saat mereka berusaha mencapai puncak untuk mengetahui rahasia di balik Fu Su dan Desainer Paviliun Kuno. Autumn adalah Peri Ladang Bunga ketiga, dan dia menyapa mereka dengan hangat dan menyebut mereka sebagai anak muda. Dia memberi tahu mereka lebih banyak tentang Fu Su, termasuk bahwa dia adalah murid dari Desainer Paviliun Kuno dan bahwa dia bersikeras untuk tinggal di Paviliun Kuno.

Mereka bertemu lagi dengannya di Long Street, di mana mereka menemukan bahwa Autumn dan tiga Peri Bunga lainnya memutuskan untuk meninggalkan Paviliun karena mereka tidak ingat apa pun tentang dunia luar. Dia mengarahkan mereka ke Moon Inn, dimana mereka bisa menemukan makanan.

Sekali lagi, Nikki dan teman-temannya melihatnya di Rosset, Apple Federal, dimana mereka memberitahunya tentang rencana mereka untuk memasuki Kota Awan dan menyelamatkan Lunar. Autumn menyuruh mereka untuk berhati-hati.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang