Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : Tahun 583 (89 tahun saat meninggal)
Pekerjaan : Desainer
Afiliasi : Miraland***
Raja Sayet adalah seorang desainer legendaris yang meninggal pada tahun 672, meninggalkan tiga warisan. Warisan ini memicu kegelisahan yang memuncak dalam Perang Sembilan Hari, kompetisi yang mengakibatkan Elle memimpin Kerajaan Merpati dan kepemilikannya atas dua warisan. Dia dengan hormat disebut "Raja Sayet" oleh orang-orang Miraland karena prestasinya dalam desain.
SEJARAH :
Sayet diajari bersama Desainer Paviliun Kuno di awal hidupnya. Selama waktu ini, mereka menjadi teman saat mereka belajar menjadi desainer tingkat master.
Ketika dia masih muda, Sayet juga pergi ke Kerajaan Merpati dan mendesain pakaian di sana. Dapat disimpulkan bahwa ia bukanlah penduduk asli Kerajaan Merpati.
Sayet dan Desainer Paviliun Kuno berhasil memasuki Hutan Merpati, meskipun tidak terbuka untuk manusia. Di sana, mereka bertemu Rachel, yang kesal melihat mereka mengganggu kedamaian hutan. Namun, Sayet memiliki pertarungan gaya dengannya, dan mengejutkannya dengan desainnya, yang menyampaikan ingatan dan emosi kompleks Sayet sendiri. Terkesan, Rachel mengizinkan Sayet dan Desainer Paviliun Kuno untuk menginap, dan menunjukkan kepada mereka kenangan Evelyn.
Selama masa mudanya, Sayet juga membuat cincin dan kalung, keduanya dengan desain kupu-kupu kristal yang halus. Cincin itu kemudian dibeli oleh Ketua Schiller dengan harga tinggi dan disimpan di ruang harta karun Grup Pakaian Apple, sementara kalung itu berakhir dengan Nidhogg. Cali memperhatikan kalung itu mulai berkilauan setelah Nidhogg mengaktifkan kutukan darah.
Pada titik tertentu, Raja Sayet dinobatkan sebagai Desainer Tahun Ini dari Dream Weaver Institute (atau mungkin Stylist, meskipun Sayet terutama dikenal karena keterampilan mendesainnya). Terlepas dari kenyataan bahwa bangsa calon biasanya diperiksa, pengecualian dibuat untuknya pada saat itu.
Tahun 672, Raja Sayet meninggal. Ini mendorong Perang Sembilan Hari untuk mencegah negara-negara memperebutkan tiga harta warisan yang ditinggalkannya. Dua dari warisan pergi ke Putri Elle, dan yang terakhir pergi ke Hostess L.
HUBUNGAN :
• Desainer Paviliun Kuno
Raja Sayet dan Desainer Paviliun Kuno adalah teman lama yang diajar bersama, dan keduanya menjadi perancang yang hebat. Sebagai orang dewasa, mereka tidak sering mengunjungi satu sama lain, membuat Fu Su, murid Desainer Paviliun, percaya bahwa mereka telah berselisih. Namun, pada pemakaman Raja Sayet, Fu Su menyadari bahwa mereka tidak mengalami keretakan sama sekali. Setelah pemakamannya, kesehatan Desainer Paviliun Kuno menurun hingga ia akhirnya meninggal dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest