Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Penyanyi***
Kaja adalah penyanyi utama sebuah band di Miraland, dan bandnya secara teratur tampil di sebuah bar di Ladang Gandum.
Kaja itu berkelamin dua dan memakai pakaian unisex yang tomboy. Dia memiliki rambut biru pendek dengan kuncir kuda biru tipis di bahunya. Dia juga memakai kacamata persegi panjang dengan bingkai tebal di bagian bawah dan samping.
Kaja keren dan tenang. Dia selalu siap untuk pertarungan styling, terutama jika itu berarti dia harus bertarung menggunakan pakaian unisex.
SEJARAH :
Tahun 680, Nikki dan teman-temannya pertama kali berlari melintasi Kaja ketika mencari Mela, yang mencuri desain Lunar. Mereka melihatnya dan mengira karena dia berada di band yang sering bermain di bar, dia mungkin mengenal Mela. Kaja berkata Mela akan datang nanti malam.
Mereka melihat Kaja lagi di Cicia, di mana dia mengunjungi Sekolah Desain Cicia untuk merekrut anggota bandnya. Dia bertanya-tanya mengapa Bobo dan Momo berkelahi, yang Nikki jelaskan adalah cara mereka menunjukkan kasih sayang satu sama lain.
Kaja kemudian terlihat di Royal City, di mana dia menjelaskan bahwa bandnya bermain setiap malam di bar yang ramai di dekat Desa Kontestan Kontes Gaya Fantasi. Nikki mengungkapkan kegembiraannya melihat bandnya tampil.
Kaja muncul di final Kontes Gaya Fantasi untuk menyemangati Nikki, tapi dia bilang dia tidak bisa menyanyi karena suaranya lelah karena terlalu sering bernyanyi.
Dia kemudian merilis album, yang disebut "Cool Breeze". Lagu itu memiliki melodi yang ringan dan menyenangkan. Iklannya berbunyi, "Aku ingat ketika aku pertama kali bertemu dengannya / Ini seperti angin musim panas / Itu meniup semua kebisingan dunia", yang mungkin merupakan lirik dari lagu tersebut.
HUBUNGAN :
• Bobo
Bobo ditunjukkan untuk mengidolakan Kaja, tampak bersemangat setiap kali dia melihatnya. Bobo menganggap Kaja menarik saat dia bernyanyi. Dia juga menghadiri berbagai konser Kaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest