Mercury

8 1 0
                                    

Jenis : Setengah elf, setengah manusiaJenis Kelamin : Laki-lakiTanggal Lahir : 9 JanuariZodiak : CapricornTinggi : 183 cmKerabat : Raja August (ayah [wafat]) / Luowei (ibu [wafat]) / Ratu Hestia (bibi) / Ratu Ophelia (adik tiri) / Rove Mercury [wa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis : Setengah elf, setengah manusia
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 9 Januari
Zodiak : Capricorn
Tinggi : 183 cm
Kerabat : Raja August (ayah [wafat]) / Luowei (ibu [wafat]) / Ratu Hestia (bibi) / Ratu Ophelia (adik tiri) / Rove Mercury [wafat], Ead Mercury [wafat], Reid Mercury (keturunan)
Afiliasi : Grup Merkuri
Pekerjaan : Pendiri dan Presiden Grup Merkuri.

***

Mercury memiliki rambut abu-abu perak yang mencapai lehernya. Telinganya runcing dan matanya hijau-abu-abu dan sipit. Dia biasanya memakai jas abu-abu dan anting-anting hitam.

Mercury adalah pria yang dingin dan penuh perhitungan. Dia sangat cerdas dan cerdik. Karena keturunan campurannya, dia menganggap dirinya bukan manusia atau elf. Dia tidak percaya pada takdir atau Tuhan.

SEJARAH :

Mercury adalah putra tidak sah Raja August dari Kerajaan Merpati, Elf Cahaya, dan seorang wanita manusia bangsawan, Luowei.

Ayah Mercury, August, bertemu ibunya, Luowei, ketika dia masih menjadi Pangeran di Katedral Merpati. Mereka jatuh cinta satu sama lain dan memiliki Mercury. Penyatuan antara elf dan manusia sangat dilarang oleh agama. Oleh karena itu, Pangeran mengirim Luowei dan Mercury pergi dan meminta mereka untuk tidak pernah kembali ke Merpati lagi. Dia mengirim agen rahasia, yang dikenal Mercury dan Luowei sebagai George, yang berpura-pura menjadi tetangga mereka untuk mengawasi mereka dan memintanya melaporkan kepadanya tentang kegiatan mereka.

Fakta bahwa Pangeran memiliki simpanan manusia dan seorang putra biracial dilarang dibicarakan oleh pemerintah konservatif. Namun, ada sekelompok bangsawan elf revolusioner yang berusaha menyatukan elf dan manusia untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan. Mereka berusaha sangat keras untuk menemukan ibu dan anak itu, berharap mereka dapat menggunakannya sebagai alat untuk memajukan tujuan mereka. Ketika Pangeran akhirnya menjadi Raja, untuk melindungi posisinya sendiri, dia memerintahkan pembunuhan ibu dan anak itu. Pada saat itu, agennya George telah menjadi sangat menyukai Mercury dan Luowei, mengkhianati Raja dan menceritakan keseluruhan cerita kepada mereka. Dia menyarankan kepada Luowei bahwa mereka harus pergi dan menemukan kaum revolusioner, mencari perlindungan mereka dan kembali ke Merpati. Luowei melakukan apa yang dia katakan dan membawa Mercury kembali ke Merpati. Namun, Luowei pada akhirnya masih dieksekusi. Mercury terhindar dan diizinkan untuk tinggal di pengadilan. Karena keturunan campuran dan anak haram, ia menderita banyak prasangka dan diganggu oleh anak-anak bangsawan di pengadilan. Putri Ophelia, adik tirinya dan pewaris Raja, adalah satu-satunya yang baik padanya.

Secara tidak sengaja, Mercury juga bertemu dengan Raja Elf Air di ruang bawah tanah istana, yang ditawan oleh Elf Cahaya setelah rasnya kalah perang. Dia sering mengunjungi dan berbicara dengannya, tetapi Elf Cahaya tidak pernah mengatakan apa-apa. Ketika Mercury akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dari Istana, dia pergi untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberinya sepotong permata ibunya sebagai hadiah perpisahan. Sebagai imbalannya, Elf Air memberinya safir yang indah.

Setelah ia mendirikan Grup Merkuri dan mengamankan posisi dominannya di Miraland, ia kembali ke Kerajaan Merpati. Dia diterima oleh pengadilan, yang tidak menyadari bahwa dia adalah pangeran berdarah campuran yang tidak sah, dengan kemegahan dan keadaan. Dia mengatur pemberontakan palsu di luar istana pada malam Perjamuan Kerajaan. Dia meminta anak buahnya, Alan, untuk membocorkan beberapa informasi kepada Putri Ophelia, yang kemudian akan memimpin pasukan untuk memadamkan kerusuhan. Ketika semua bangsawan melarikan diri dari istana dan semua penjaga keluar untuk menindas para pemberontak, dia pergi menemui Raja August, ayahnya. Dia mengungkapkan identitasnya dan kemudian membunuhnya dengan belati.

Karena keberanian Ophelia di malam pemberontakan, orang-orang Merpati semua memujinya dan berpikir bahwa dia adalah harapan Kerajaan. Dia menjadi Ratu setelah kematian ayahnya dan melepaskan Raja Elf Air. Namun, pada hari penobatannya, Mercury akhirnya mengungkapkan identitasnya kepadanya juga. Dia mengatur orangnya ke dalam kementerian dan bangsawan, oleh karena itu merebut kekuatan pengadilan Merpati.

HUBUNGAN :

Ophelia
Mercury dulu memiliki hubungan baik dengan Ophelia ketika dia masih di pengadilan. Terlepas dari keberatan ibu baptis dan pelayannya, dia diam-diam menyelinap keluar untuk menemukan Mercury dan mendengarkannya menceritakan kisahnya tentang dunia luar. Dia berjanji untuk membantu Ophelia untuk bebas dan membawanya untuk melihat Bunga Aibona.

Namun, bertahun-tahun kemudian ketika Mercury kembali ke Merpati sebagai CEO Grup Merkuri, dia membunuh ayah mereka, Raja elf tua. Dia merebut kerajaan dan menjadikan Ophelia ratu boneka. Dia mengatakan bahwa Ophelia lemah, maka dia tidak bisa mengendalikan nasibnya sendiri dan menjadi korban dari permainan kekuatannya. Namun, sepertinya dia masih menyimpan beberapa perasaan untuknya. Mercury masih ingat janjinya padanya dan berharap suatu hari Ophelia bisa melawannya kembali.

Lilith
Mercury memilih Lilith menjadi bonekanya di Ninir dan membantunya menjadi Ratu. Dia adalah satu-satunya yang lolos dari mantra Nightbane dan tidak jatuh cinta pada Lilith. Lilith sangat tertarik padanya juga dan berusaha sangat keras untuk merayunya.

Raja August
Mercury membenci ayahnya August karena kekejamannya. Baginya, "'Ayah' adalah kata yang tidak berarti". Akhirnya, dia membunuhnya sendiri, pada malam ketika pemberontakan yang direncanakan olehnya ditendang keluar di ibukota Merpati.

Qin Yi
Qin Yi, sebagai kepala dinas intelijen bawah tanah, bersekutu dengan Mercury. Namun, tak satu pun dari mereka mempercayai satu sama lain sepenuhnya.

 Namun, tak satu pun dari mereka mempercayai satu sama lain sepenuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang