Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 1 Januari 656 (24 Tahun)
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : A
Tinggi : 169 cm
Pekerjaan : Ratu Kerajaan Merpati / Putri Mahkota Kerajaan Merpati (dahulu) / Pemimpin Asosiasi Stylist Mawar Besi (dahulu)
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Kerajaan Merpati / Asosiasi Stylist Mawar Besi (dahulu)
Alamat : Kota Oren, Kerajaan Merpati
Kerabat : Raja Merpati Tua (ayah [wafat]) / Ratu Merpati Tua (ibu) / Ace (adik perempuan)***
Ratu Elle adalah ratu Kerajaan Merpati dan mantan pemimpin Asosiasi Stylist Mawar Besi.
Dia adalah seorang wanita ramping, pucat, cantik berusia awal 20-an yang memiliki kulit pucat, rambut ungu tua dan mata ungu. Dia cenderung mengenakan gaun elegan dalam warna gelap dan merah dengan aksen ruffle putih dan detail emas, kalung perak dengan permata merah, dan tiara emas atau mahkota emas.
Sedikit yang diketahui tentang Elle sebagai pribadi, tetapi reputasinya tampaknya adalah penguasa yang kejam namun efisien dan karismatik, serta stylist yang berbakat. Untuk alasan ini, dia sangat dicintai di negeri-negeri Merpati, namun ditakuti di dekat tempat lain, terutama di Kerajaan Lilith Ratu Nanari. Dia tampaknya memiliki beberapa 'penggemar' di Kekaisaran Awan, terutama gadis-gadis yang mengagumi betapa bergayanya dia.
Menurut Ransa, dia tidak menyukai ritual dan upacara, dan lebih menyukai kedamaian kebun mawarnya.
SEJARAH :
Sebagai seorang anak, Elle dulunya adalah seorang putri yang lembut dan manis yang suka bermain dengan adik perempuannya, Ace. Dia juga seorang stylist berbakat bahkan sejak usia muda.
Mereka tumbuh dewasa dan mulai merencanakan masa depan, bepergian melintasi Kerajaan Merpati untuk mengunjungi panti asuhan dan tinggal bersama orang-orangnya, serta mempelajari dan menulis rencana reformasi. Tujuan bersama mereka adalah memberi orang-orang Kerajaan Merpati kehidupan yang bahagia.
Namun, penyakit dan kematian ayah mereka sangat menghancurkan Elle, yang tinggal di sisi ayahnya siang dan malam dan tidak bisa melakukan apa-apa selain menyaksikan pembusukan fisiknya. Seiring waktu dia tumbuh menjadi gadis yang jauh lebih dingin, banyak kesedihan Ace.
Tahun 672, ketika Elle berusia 16 tahun dan masih menjadi putri mahkota, dia berkompetisi dalam kontes gaya yang dikenal sebagai Perang Sembilan Hari dan memenangkan dua harta Raja Sayet, setelah hanya kehilangan yang ketiga dari pendatang baru yang misterius, 'Hostess L'. Ini membuatnya dikenal sebagai 'Dewi Reinkarnasi' dan menempatkan Kerajaan Merpati di pusat politik Miraland.
Pada tahun 676, ketika Elle berusia 20 tahun, dia dinobatkan sebagai ratu Kerajaan Merpati oleh uskup agung di Gereja Kekaisaran. Dia tidak membuang waktu dalam membentuk Asosiasi Stylist Mawar Besinya setelah itu, dinamai seperti itu karena Elle sering mengunjungi mawar kecil di taman mawar yang megah di halaman belakang rumahnya. Dia menyuruh para anggota organisasi itu untuk bepergian ke seluruh Miraland untuk mencuri desain dan melakukan banyak tindakan meragukan lainnya atas namanya. Pada titik tertentu mereka mengadakan jamuan kemenangan untuk Asosiasi Stylist Mawar Besi, di mana Elle mengenakan gaun Daun Berkilau.
Beberapa berteori bahwa Elle mendirikan Mawar Besi untuk Hostess L, pemenang lain dari Perang Sembilan Hari.
Di tahun 680, orang-orang dari Kerajaan Merpati masih menghormati dan mengagumi Ratu Elle meskipun tindakan Mawar Besi yang meragukan, yang membuat sebagian besar orang lain di Miraland ketakutan. Pengaruhnya sangat luas, dan untuk menghormatinya, mawar ditanam di istana dan taman di seluruh Merpati.
Elle memerintahkan Mela untuk membuat kesepakatan dengan Walikota Kota Moonlit, untuk mendapatkan barang-barang berharga dari Kota itu sendiri. Walikota menetralkan ini dengan berpura-pura berpihak pada Kerajaan Merpati, lalu menipu Mela dan kelompoknya untuk mengambil kerajinan palsu. Ransa, bertindak di bawah Elle, pergi ke Republik Gurun dan membius ayah Tuda untuk mendapatkan kekuatan dan desain. Momo menduga bahwa Elle bisa saja mengirim Mawar Besi ke Republik Gurun untuk mencari Gulungan Ajaib juga.
Ketika Kerajaan Utara melanggar gencatan senjata selama bertahun-tahun, secara langsung menyerang Kekaisaran Awan, dan kemudian membuat aliansi dengan Apple Federal, Elle mengirimkan tiga Mawar Besi (Mela, Ransa, dan Sherry, meskipun Debbie dimaksudkan untuk pergi juga) untuk melindungi Nikki dari Nidhogg (pemimpin tentara Utara) dan meminjamkannya pedang kuat yang dikenal sebagai Pedang Fajar, yang memungkinkannya mengalahkan pemimpin tersebut.
Setelah Mawar Besi gagal membuat peninggalan Raja Sayet, Ratu Elle membuat keputusan untuk membubarkan Mawar Besi. Namun, Nikki merasa bahwa Ratu menggunakan ini sebagai alasan untuk menyembunyikan alasan sebenarnya. Dia bergabung dengan Ransa, dan bersama-sama mereka pergi ke Kota Oren untuk menyelidiki lebih lanjut. Namun, mereka bertemu dengan Sherry dalam perjalanan, yang berpura-pura menawarkan bantuan tetapi diam-diam memperingatkan Elle tentang kehadiran mereka.
Nikki dan Momo membiarkan diri mereka ditangkap oleh penjaga Merpati sehingga mereka bisa mengulur waktu untuk Ransa. Sebaliknya, mereka dibawa ke Elle sendiri, dan dia menyapa mereka, "Akhirnya, kita bertemu lagi".
Elle melanjutkan untuk mengunci Nikki dan Momo di sebuah ruangan di kastilnya, hanya mengizinkan mereka pergi jika Nikki menerima tawarannya. Sayangnya, meskipun Nikki bersedia untuk mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bisa menerima tawaran Elle. Nikki dan Momo berusaha melarikan diri beberapa kali, sekali dengan bantuan Debbie, tetapi kedua kali tidak berhasil, dengan Sherry menangkap mereka dan mengembalikan mereka ke sel. Hanya ketika Ace muncul, Nikki dan Momo akhirnya melarikan diri dari menara Elle, tetapi tidak sebelum bertemu dengan ratu sendiri di puncak menaranya, di mana Ace mengingatkan Elle tentang masa lalu mereka sendiri sebelum membawa Nikki ke tempat yang aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest