0.02 GERRY ALEXANDRE WINATA

169 9 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 06.00.Nanda yang sudah rapi dengan seragam nya menunggu Gerry di teras rumah nya.
Ia hari ini akan berangkat dan pulang sekolah bareng Gerry.Senang nya bukan main! Rasanya seperti ingin loncat dari lantai dua!!

Nanda mencibikan bibir nya.Katanya jam 06.00 sudah harus siap dan di teras rumah.Tapi,kenapa belum datang juga?

"Ih Bang Gerry kemana sih!?" Tanya Nanda pada dirinya sendiri.

Hingga bunyi motor sport pun terdengar berhenti di depan rumah nya.Senyum Nanda pun mengembang.

Ia berjalan menghampiri Gerry.

"Bang Gerry..How Are You Today?" Tanya Nanda dengan bahasa Inggris nya.

"Okay!" Balas Gerry singkat.

"Buruan naik! Mau gue tinggal Lo!?" Tanya Gerry jutek.

"Iya iya sabar dong!" Balas Nanda sambil naik ke atas motor sport Gerry.

Selama di perjalanan, Keduanya terdiam.Nanda ingin sekali bisa mengobrol dengan Gerry seperti yang lainnya.Namun,ia harus ingat bahwa cowok yang ia sukai adalah Kutub Utara!

Tak tahan ingin mengobrol, Nanda pun mengeluarkan suara nya.

"Bang Gerry!! Nanda mau nanya boleh?" Tanya Nanda.

Gerry hanya membalas dengan berdehem pelan.

"Bang Gerry pernah pacaran ga sih?" Tanya Nanda tidak penting.

"Gila Lo! Pertanyaan ga penting ngapain Lo tanyain!" Jawab Gerry sebal.

Nanda memanyunkan bibirnya, memang nya salah bertanya hal itu? Lagian ia tidak tahu harus bertanya apa lagi?

"Kan Nanda cuman nanya!! Pasti Bang Gerry ga pernah pacaran nih,makanya kaku banget sama cewek!" Ucap Nanda meremehkan.

"Kalo Lo sendiri udah tau jawabannya ngapain nanya sih!? Anjir!" Ucap Gerry kesal.

"Maaf" Ucap Nanda.

••••••••

Keduanya kini sudah tiba di Sekolah.Jam ternyata baru menunjukkan pukul 06.35 itu artinya bel masuk masih lama berbunyi.

"Bang Gerry, Nanda ke kelas duluan ya!" Ucap Nanda dengan lembut.

"Hmmm" Balas Gerry singkat.

"Byee...calon pacar!" Ucap Nanda sambil melambaikan tangan nya.

Gerry bergidik ngeri melihat nya.Mimpi apa dia bisa menjadi dekat dengan Nanda,Adik dari Naufal Mantan Ketua Umum Geng Omorfos.Dan anehnya mengapa ia tidak bisa menolak kehadiran nya?

Nanda menyusuri koridor,jam segini saja sekolah masih sepi.
Langkah kaki nya terhenti saat 4 orang kakak kelas menghadang nya.

"Ada apa ya kak?" Tanya Nanda sopan.

"Lo dilarang lewat sini!" Ujar Yuna.

Yuna Clarissa,siswi kelas XII IPS 1 yang dikenal karena suka caper dan Cepu.Ia terang-terangan menyatakan perasaannya pada Gerry namun ditolak dan selalu diacuhkan oleh Gerry.

"Salah Nanda dimana?" Tanya Nanda.

"Salah Lo? Salah Lo kenapa Lo deketin Gerry! Lo tau kan gue itu udah lama naksir dia,kenapa Lo pake ikutan naksir dia sih!? Jangan mentang-mentang Lo Adek nya Bang Naufal,terus Lo pikir Gerry mau sama Lo!? Halu Lo!" Oceh panjang Yuna.

Sedang babu nya yakni Jihan, Meisya, Andien hanya terdiam melihat Ucapan Yuna.

"Terus,Kakak pikir Bang Gerry mau sama kakak!? Buktinya sampe sekarang Bang Gerry masih ga peduli sama kakak kan!? Sadar diri kak, kehadiran aku di dekat Bang Gerry ga ada penolakan tu dari dia! Tapi kakak,baru aja mau nyamperin Bang Gerry nya udah pergi duluan!" Ucap Nanda diiringi kekehan kecil.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang