"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya!?"
"Gak! Ngaco Lo!?
•
•
•
•
•
•
•
•Usai mengobati Gerry dan Dama,Nanda pun kembali ke kelas.Jam terakhir adalah pelajaran Kimia dan Bu Melly adalah guru nya.
"Selamat pagi Bu!" Ucap Murid-murid kelas XI IPA 2 serentak.
"Selamat pagi!" Balas Bu Melly dengan tersenyum tipis.
"Piw..piw..Bu Melly makin hari tambah makin cantik aja,tambah makin glowing aja deh!" Goda Galang.
"Bisa aja kamu Galang!" Ucap By Melly.
Selain di kenal sebagai Ketua Kelas yang sudah tidak punya akhlak,Galang juga dikenal playboy dan suka gonta-ganti pacar,ia juga bisa dibilang pakboy jika ia ternyata mendekati perempuan yang tidak sesuai dengan kriteria nya.
"Udah Lang, jangan ganggu Bu Melly,Lo mau di gesek apa sama Pak Ahmad!?" Tanya Regan.
Galang meringis saat diancam oleh Regan.
"Bu,ibu beneran pacaran dengan Pak Ahmad!?" Tanya Maya kepo.
Bu Melly yang ditanya hal itu, langsung tersenyum malu-malu.
"Cie....Bu traktir kita makan dong Bu! Ibu kan dah resmi official dengan Pak Ahmad!" Ucap Kayla heboh.
"Kapan-kapan deh Ibu ajak kalian makan, maksud nya makan sekalian undangan!" Ucap Bu Melly tersenyum.
Seisi kelas pun bersorak gembira karena akhirnya setelah melewati banyak rintangan dan hambatan,Pak Ahmad dan Bu Melly resmi official pacaran.
Tapi, kelakuan Murid-murid kelas XI IPA 2 emang bikin tepok jidat ya!?
Mentang-mentang Bu Melly wali kelas mereka,mereka jadi seenaknya saja!Bel pulang sekolah tiba,Nanda sudah berada di parkiran menunggu Gerry.Walaupun kelas XII IPA 3,kelas Gerry selalu pulang telat dan membuat Nanda menunggu cukup lama,tapi tidak apa,Nanda memaklumi, mungkin karena sebentar lagi mereka akan ujian.
Setelah menunggu 15 menit,Gerry beserta rombongan Omorfos nya datang ke arah parkiran.
"Lo lama ya nunggu gue?" Tanya Gerry.
"Ga! Ga lama kok!" Jawab Nanda.
Gerry hendak memasukkan kunci motor nya.Namun,tunggu dulu,dimana kunci motor Gerry!?
Apakah hilang!?Gerry mengecek ke saku celana nya dan saku baju seragam nya hasilnya nihil.
"Bang Gerry nyari apa?" Tanya Nanda saat melihat Gerry seperti sedang mencari sesuatu.
"Gue nyari kunci motor gue!" Jawab Gerry.
"Loh bukannya biasa Bang Gerry naruh kunci nya di saku celana Bang Gerry ya?" Tanya Nanda.
"Iya! Tapi di saku semuanya ga ada!" Jawab Gerry.
Anggota Omorfos pun tidak jadi pulang dan menunggu Gerry menemukan kunci motor nya.
"Lo ga salah naruh Ger!?" Tanya Yudha.
"Ga kok! Kalo ga di saku gue ya di tas gue! Tapi di tas gue juga ga ada!" Jawab Gerry yang terlihat frustasi.
Akhirnya Anggota Omorfos pun membantu Gerry mencari kunci motor nya.Dosa kan sebagai anak buah kalo tidak membantu Leaders Of Omorfos Gengs mencari kunci motor nya!
"Di sini juga ga ada!" Ucap Farel yang mencari di sekitaran dekat motor Gerry.
"Sama! Di jalan arah mau masuk juga ga ada kunci motor Lo Ger!" Ucap Rian dengan Leo yang sudah mencari di sepanjang jalan arah masuk menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...