"Nanda mikir kalo emang Nanda itu orang yang spesial buat Bang Gerry,kenapa sampe sekarang Bang Gerry belum nyatain perasaan Bang Gerry untuk Nanda!?" Tanya Nanda jujur,ia berhasil membuat Gerry bingung memikirkan jawaban yang tepat.
"Bang Gerry! Bang Gerry sebenarnya udah sayang sama Nanda apa belom sih!? Udah cinta sama Nanda apa belom sih!? Kalo udah kenapa sampe sekarang belum nyatain perasaan nya!? Kenapa kek Nge gantungin gini!?" Tanya Nanda lesu.
Gue sebenernya ga nge gantungin Lo! Gue cuman butuh waktu yang tepat buat nyatain perasaan gue yang sebenernya ke Lo! Gue butuh waktu dan butuh keberanian! Gue ga suka Lo ngomong gitu! Gue udah sayang dan cinta sama Lo,Nanda! ~ Batin Gerry.
Pertanyaan yang dilontarkan oleh Nanda berhasil membuat Gerry kebingungan harus menjawab apa.
"Bang Gerry jawab ih! Bang Gerry mau gantungin hubungan kita!?" Tanya Nanda butuh kepastian.
Jujur Gerry tidak tahu harus menjawab apa!
Tiba-tiba otak nya tidak dapat berpikir jawaban yang tepat untuk pertanyaan Nanda tadi!"Gue....Gue belum bisa ngomong yang sebenernya tentang perasaan gue ke Lo sekarang! Gue butuh waktu! Tapi,gue ga pernah ada niatan untuk gantungin hubungan kita dan gantungin Lo! Lo itu orang yang spesial banget buat gue,Nanda! Tapi,gue belum bisa ngomong semuanya! Maaf!" Ucap Gerry sambil menoleh Nanda sekilas.
"Terus sampe kapan kek gini? Butuh waktu sampe kapan? Bang Gerry kenapa ga bisa jujur sih!?" Tanya Nanda semakin memojokkan Gerry.
"Gue belum ada keberanian buat ngomong itu semua!" Jawab Gerry lesu.
Nanda menghela nafasnya kasar,ia kecewa Gerry tidak bisa jujur dan mengatakan yang sebenarnya tentang perasaan nya kepada Nanda.
"Kapan keberanian itu muncul? Kalo Bang Gerry aja sama sekali ga pernah mencoba untuk berusaha ngomongin itu! Nanda kecewa! Sampe kapan Nanda nunggu Bang Gerry buat ngomong itu semua!?" Tanya Nanda,ia beranjak pergi dari gubuk itu,namun tangan nya ditahan oleh Gerry.
"Gue bakalan coba usaha buat ngomong itu ke Lo! Gue bakalan coba untuk berani! Gue bakalan ngomong Nanda,tapi bukan sekarang!" Ucap Gerry menjelaskan.
"Iya-iya! Nanda percaya kok sama Bang Gerry! Bang Gerry pasti bakalan ngomong itu semua!" Ucap Nanda dengan senyuman paksa lalu ia melepaskan tangan Gerry yang menahan tangan nya.
________________________
Nanda pulang dengan wajah cemberut dan tatapan kecewa.
Hari ini ia merasakan kebahagiaan sekaligus kekecewaan.
Kebahagiaan nya karena Gerry membela nya terang-terangan dan mengajak nya ketempat yang sangat spesial dan mengatakan bahwa Nanda itu orang yang spesial untuk nya.
Kekecewaan nya karena Gerry tidak bisa jujur tentang perasaan nya yang sebenarnya kepada Nanda."Kenapa tu muka cemberut terus? Berantem sama Gerry?" Tanya Naufal di ambang pintu kamar adiknya.
Nanda hanya menggeleng,semakin membuat Naufal penasaran.Tidak biasanya Nanda seperti ini.
"Bang Ofal pergi sana! Adek mau tidur!" Ujar Nanda beralasan, sebenarnya ia hanya butuh ruang sendiri saat ini.Dan Naufal lebih baik pergi saja,ia ingin adiknya menenangkan diri dulu.
Keesokan harinya,Nanda memilih untuk berangkat sekolah dengan Bang Naufal, membuat Naufal semakin yakin bahwa Nanda dan Gerry sedang ada masalah.
Berjalan menyusuri koridor sekolah yang sedang ramai, tiba-tiba tangan mungil Nanda di tahan oleh tangan kekar.
Nanda menoleh, ternyata Gerry orangnya!Nanda memutar bola matanya malas,ia masih tampak kecewa dan tidak semangat.
"Nanda kenapa Lo tadi berangkat sama Bang Naufal? Kenapa Lo ga mau berangkat sama gue!?" Tanya Gerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...