0.06 Nasi Goreng Cinta

101 9 0
                                    

Alarm berbunyi,jam baru menunjukkan 04.15,Nanda terbangun dari tidurnya.

Ia bergegas menuju kamar mandi,cuci muka,dan merapikan tempat tidur.Tak lupa melakukan hal yang biasa ia lakukan.

Lalu,ia pergi menuju dapur.Hari ini,ia akan memasak Nasi Goreng Cinta untuk diberikan kepada Gerry.

Gerry itu menyukai Nasi Goreng dengan banyak sayur.Nasi Goreng Vegetarian lah,dengan ekstra jagung.Itu yang dikatakan Mamah nya kemarin.

"Ok,kata nya kan Bang Gerry suka makan Nasgor Sayur dengan ekstra jagung." Ucap Nanda sembari mengambil bahan-bahannya.

Selesai membuat Nasgor spesial untuk Gerry, Nanda juga membuat Nasgor untuk dirinya dan Bang Naufal,serta untuk bi Inah.

Jam menunjukkan pukul 05.10, Selesai memasak,Nanda pun bergegas untuk sholat dan setelah itu mandi dan bersiap sekolah.

Naufal yang baru bangun pun,Indra penciuman nya langsung mencium bau harum masakan.

Ternyata ada Nasgor!

"Dek,ini Nasgor untuk Abang!?" Tanya Naufal.

"Bukan yang itu,tapi yang di wadah biru." Balas Nanda.

"Loh,terus yang di wadah merah untuk siapa?" Tanya Naufal lagi.

"Untuk Bang Gerry lah! Terus yang di wadah warna navy itu untuk Nanda!" Jawab Nanda.

Naufal mengangguk-angguk saja.

"Dah ya,Nanda mau berangkat dulu.Bye Abang!" Ucap Nanda sambil salim kepada Sang Abang.

Naufal yang terus melihat sang adik hingga benar-benar pergi dari pandangan nya,hanya geleng-geleng?
Apa adiknya itu sebegitu nya naksir Gerry?

Saat keluar dari rumah, ternyata Gerry sudah ada di depan gerbang rumah nya.

"Bang Gerry udah nunggu lama?" Tanya Nanda menghampiri Gerry.

"Belom,gue baru nyampe!" Jawab Gerry.

Setelah itu, keduanya berangkat sekolah.
Setelah tiba di sekolah.Nanda lupa memberikan bekal yang sudah ia siapkan untuk Gerry.

Akhirnya ia pun pergi ke kelas XII IPA 3 untuk memberikan bekal nya.

"Eits, eits.Tumben Lo kesini!?" Tanya Rian saat Nanda masuk ke kelas nya.

"Iyah,Nanda cuman mau ngasih bekal ini untuk Bang Gerry.Nanda lupa ngasih nya tadi pas di parkiran." Jawab Nanda.

"Bang Gerry,ini Nanda bawain bekal buat Bang Gerry.Ini itu Nasi Goreng spesial,dengan ekstra jagung.Bang Gerry suka yang vegetarian kan? Ini pas deh buat Abang!" Ucap Nanda.

Anggota Omorfos yang lain hanya menganga lebar melihat tingkah Nanda yang sangat perhatian kepada Gerry.

Itu belum menjadi pacar,nanti kalo sudah jadi pacar pasti lebih ekstra perhatian lagi.Iya kan?

"Hmmm....Thanks ya!" Ucap Gerry.

Dama yang duduk di samping Gerry hanya menoleh sekilas.Dulu,ia juga selalu diberikan bekal oleh Nanda.

"Lo ni.Lain kali kalo mau ngasih bekal jangan disini dong.Panas tau!" Ucap Leo menyindir Dama.Ia tau Dama pasti teringat saat Nanda sering memberi bekal untuk nya dulu.

"Makanya pacaran Bang!" Ujar Nanda tidak tahu.

Leo,Rian, Yudha, Farel, Iqbal dan Syahrul hanya geleng-geleng.Nanda itu emang tidak peka sekali ya!?

"Yaudah,jangan lupa dimakan ya Bang! Nanda mau ke kelas dulu.Dadah!" Ucap Nanda meninggalkan kelas XII IPA 3.

"Waw! Gerry! Lo bayar berapa buat dibikinin masakan kek gini!?" Tanya Leo heboh.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang