0.20 Pernyataan Cinta!

59 9 0
                                    

"Lo mau ga jadi pacar gue?"


"APA!!??" Teriak Anggota Omorfos tak percaya.

Besok!? Besok Gerry akan mengungkapkan perasaan nya yang sebenarnya kepada Nanda!?
Apakah Nanda bakalan pingsan besok ya!?

"Lo serius Ger,mau ngomong besok!?" Tanya Farel memastikan.

"Ya serius lah!" Jawab Gerry yakin.

Bel istirahat berbunyi,Gerry beranjak dari duduknya ia akan pergi ke kelas XI IPA 2,alias kelas Nanda.

"Ger! Lo mau kemana!?" Tanya Rian cempreng.

"Gue mau ke kelas Nanda,mau ngajak jalan besok malam!" Jawab Gerry pergi meninggalkan kelas.

Tiba di kelas Nanda,netra mata nya tertuju pada Nanda yang tengah sibuk mencatat.
Siswa-siswi kelas XI IPA 2 yang sadar kehadiran Gerry, langsung bergegas pergi meninggalkan kelas.

Gerry berjalan menuju meja Nanda,ia duduk di samping Nanda.Hingga Nanda sadar kehadiran nya dan terkejut.

"Ehh! Bang Gerry ngapain disini!?" Tanya Nanda saat sadar Gerry ada disampingnya.

"Gue mau ngajak jalan Lo besok malem! Lo mau ga!?" Tanya Gerry.

"Bang Gerry sakit!? Tumben banget ngajak Nanda jalan, biasa nya tunggu kesambet!" Ujar Nanda ngawur.

"Mulut Lo ya pedes bet! Lo mau ga!?" Tanya Gerry sekali lagi.

"Iya-iya Nanda mau!" Ucap Nanda final.

Setibanya di rumah,Nanda tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya.Gerry mau mengajak nya jalan?
Apakah Gerry ingin mengatakan sesuatu?
Awwww! Nanda ga tau deh!

"AWWWW! Apaan sih Nanda!? Jangan halu terus! Ihhh aulah! Nanda bingung!" Ujar Nanda pada dirinya sendiri sambil berguling-guling di kasur nya dan menenggelamkan wajahnya ke bantal nya.

Naufal yang melihat tingkah adik nya itu menggeleng heran.Kemarin sedih dan cemberut! Sekarang bisa seneng bangetin kek gitu?

_________________

Keesokan harinya, Nanda berangkat sekolah bersama dengan Gerry lagi.Ia sudah tidak marah,ia senang karena nanti malam ia dan Gerry akan pergi jalan

Gerry yang melihat Nanda senyam-senyum sendiri dari kaca spion nya jadi merasa aneh!

"Kenapa Lo senyam-senyum terus! Cepet keriput ntar Lo!" Ujar Gerry pedas, membuat Nanda berhenti tersenyum dan mendengus sebal.

"Ishhh! Bang Gerry kok gitu banget si!? Nanda tu seneng karena mau jalan ntar malem bareng Bang Gerry!"

Gerry tersenyum tipis, sebegitu senangnya kah Nanda di ajak jalan oleh nya nanti malam?

Tiba di sekolah,Gerry langsung melenggang pergi ke kelas.Ia ingin meminta saran dari sahabat-sahabatnya yang sudah pro dalam urusan percintaan contoh nya Yudha dan Farel.
Terlebih lagi ia akan meminta saran kepada Dama, Mantan Terindah Nanda yang pernah dekat dan tau segalanya tentang Nanda sebelum Gerry.

"Wihh! Ntar malem jadi kan boss!? Jangan lupa ya Pajak Jadian nya!" Palak Rian ketika melihat Gerry datang dan duduk di bangku nya.

"Belum juga terlaksana,Lo udah minta Pajak Jadian aja! Setan Lo Rianjing!" Maki Gerry.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang