0.40 Hujan & sakit

42 4 0
                                    

Hujan yang turun sangat deras tampak semakin deras bahkan angin lebat juga datang. Beberapa kali petir terlihat di langit yang mendung membuat Nanda ketakutan.

Nanda semakin erat memeluk Gerry. Ia takut mendengar bunyi petir yang menggelegar."Takut! Petir nya keras banget bunyinya." Adu Nanda.

"Gapapa sayang. Kan ada aku. Kamu ga perlu khawatir."

Nanda merasa tubuh Gerry sangat dingin. Seragam sekolah nya juga basah kuyup karena hujan. Dan karena Gerry meminjamkan nya jaket, Gerry jadi basah kuyup. Ia jadi semakin merasa bersalah."Bang Gerry pasti dingin banget ya? Nanda peluk ya? Kasian Bang Gerry jadi basah kuyup karena pinjemin Nanda jaket."

Gerry terkekeh kecil."Dingin sih iya. Kalo mau peluk,peluk aja. Tapi, kamu ga perlu ngerasa bersalah karena pake jaket aku. Udah sewajarnya kalo cowok pinjemin cewek nya jaket. Kalo ga, tu cowok jahat banget sama cewek nya. Aku ga mau jadi cowok yang jahat."

"Tapi,nanti Bang Gerry sakit."

"Gapapa aku sakit. Asalkan jangan kamu yang sakit. Kalo kamu sakit aku sedih banget, ga ada yang bucin sama aku."

"Ishhh! Bang Gerry ahhh!"

Nanda menyandarkan kepalanya di punggung Gerry."Nanti kalo udah sampe rumah langsung mandi. Jangan ngapa-ngapa. Intinya langsung mandi. Habis itu minta tolong bibi buatin Bang Gerry hot Chocolat. Terus habis itu minum Paracetamol biar ga sakit. Okay!?"

"Iya....nanti kalo sampe rumah aku langsung mandi. Terus aku langsung minta buatin hot Chocolat. Terus minum Paracetamol biar ga sakit. Biar bisa ketemu pacar aku besok. Dan biar pacar aku ga marah."

"Ihhh! Seharusnya bukan karena biar Nanda ga marah. Tapi,biar Bang Gerry ga sakit. Dan ini itu demi kebaikan Bang Gerry. Dan biar besok Nanda bisa ketemu Bang Gerry."

"Iya sayang iya...."

Setelah lama perjalanan ditengah derasnya hujan. Keduanya sampai didepan rumah Nanda. Nanda langsung turun dari motor Gerry."Makasii ya....Bang Gerry jangan lupa yang Nanda omongin tadi." Ingat Nanda sekali lagi.

"Iya....aku pulang ya...." Pamit Gerry dan dibalas anggukan oleh sang kekasih. Gerry pun langsung melajukan motornya karena hujan tampak semakin lebat dan tidak ada tanda-tanda akan berhenti.

Nanda langsung masuk ke dalam rumah nya. Walaupun seragam nya tidak basah berkat jaket kulit Gerry. Tapi,tetap saja dingin dan juga bagian luar jaket nya basah.

—GERRYALEXANDRE—

"ASTAGHFIRULLAH HAL AZIMMMM! ADEK!"

Naufal yang baru turun dari tangga saat melihat adiknya yang kehujanan langsung histeris dan menghampiri adiknya."Kamu kena hujan? Dingin kan? Sekarang mandi! Abang buatin hot Chocolat." Panik Naufal.

Nanda langsung tertawa kecil melihat kepanikan Naufal."Abang apa-apaan sih!? Nanda ga kena hujan berkat jaket kulit Bang Gerry. Tapi, tetap dingin sih. Dan Nanda mau mandi dulu ya. Makasih hot Chocolat nya." Nanda langsung naik ke lantai atas kamar nya.

Sedangkan Naufal hanya geleng-geleng melihat tingkah adiknya. Abang nya khawatir eh dia nya malah ketawa. Naufal pun langsung bergegas ke dapur membuat kan adiknya coklat panas.

Setelah selesai mandi dan berganti pakaian. Nanda langsung turun ke lantai bawah menemui Abang kesayangannya."Abang!" Nanda berlari kecil menghampiri Naufal di ruang keluarga.

Nanda duduk di samping Naufal. Ia langsung mengambil coklat panas dan meminum nya. Benar-benar terasa hangat di tubuh nya.

"Makanya kalo disuruh bawa jaket ya dibawa. Jangan bandel. Perasaan seorang Abang itu terbukti. Abang itu tau kalo bakalan hujan. Dan Abang ga mau kamu sakit. Ga mau!" Tekan Naufal.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang