0.42 Sayang selamanya

31 5 0
                                    

"Bang Gerry mau tau sesuatu ga?"

Gerry mengernyitkan dahinya lalu menatap sang kekasih."Sesuatu? Apaan tuch?"

Nanda meletakkan kepalanya di bahu Gerry lalu menggenggam erat tangan Gerry."Nanda akan selalu sayang sama Bang Gerry. Sayang selamanya. Nanda ga tau apa yang akan terjadi sama hubungan kita suatu hari nanti. Tapi, yang pasti Nanda akan selalu jatuh cinta setiap hari sama Bang Gerry. Bukan hanya hari ini, saat ini. Tapi, selama-lamanya." Ia mencium pipi Gerry membuat Gerry diam mematung lalu tersenyum.

Gerry merangkul pundak Nanda. Ia mencium kening Nanda."Iya....aku juga. Aku juga akan selalu jatuh cinta sama kamu bukan hanya hari ini dan saat ini. Tapi, selama-lamanya. Promise?"

Nanda tersenyum lalu memeluk Gerry dengan berbisik."Promise." Nanda melepaskan pelukannya. Tangan nya memegang kening Gerry."Udah sembuh?"

Gerry tersenyum manis lalu mengangguk."Udah. Berkat kamu, aku cepet sembuh. Makasii obat nya, perlakuan dari kamu itu obat terbaik untuk aku."

"Gombal."

"Besok aku udah bisa sekolah." Nanda membelalakkan matanya."Ga boleh, Bang Gerry belum boleh sekolah. Emang nya udah beneran sembuh?" Tanya Nanda memastikan.

"Udah kok, sayang. Coba cek kening aku, kan udah ga panas. Suhu tubuh aku juga udah ga panas, kan?" Nanda mengangguk membenarkan.

"Yaudah. Tapi, jangan makan yang aneh-aneh. Awas kalo sampe makan yang aneh-aneh. Bang Gerry barusan sembuh. Nanda ke dapur dulu, buatin makanan. Oke?"

"Oke."

Nanda pergi ke dapur memasak makanan untuk Gerry."Bi, boleh minta tolong ambilin bahan-bahan untuk Nanda masak ga?" Tanyanya pada bi Siti.

"Boleh, non. Bibi ambilin sebentar."

Setelah Bi siti mengambil bahan-bahannya. Nanda pun mulai memasak dibantu dengan Bi siti."Bibi beruntung banget, non, kalo aden punya pacar seperti Mbak Nanda."

Nanda menahan senyum nya. Sebenarnya ia berbunga-bunga."Kenapa, Bi? Emangnya Bang Gerry ga pernah pacaran ya? Atau bawa cewek main ke rumah?"

Bi Siti menggeleng."Boro-boro mau bawa pacar ke rumah. Deket atau cerita tentang cewek aja ga pernah. Makanya itu dulu nyonya sempet khawatir takut aden ga ngerti masalah percintaan."

"Oh! Berarti Nanda, orang pertama yang Bang Gerry ajak ke rumah nya dong?" Bi siti mengangguk."Bibi udah lama kerja di sini?"

"Udah, non. Dari aden masih kecil sekitar umur dua tahun. Dulu bibi mah jadi pengasuh nya aden,tapi sekarang jadi asisten rumah tangga semenjak aden umur 8 tahun, karena menurut nyonya sama tuan, aden kan udah besar."

"Udah lama juga ya. Berarti bibi tau dong gimana tabiat nya Bang Gerry sedari kecil? Emangnya dari kecil dia udah dingin banget ya?"

"Maksudnya dingin gimana, non?"

"Dingin itu maksudnya sikap nya lho. Kek misalnya cuek kah, acuh kah, gitu. Emang dia kalo ngomong dulu irit banget ya?" Tanya Nanda mulai penasaran.

"Dulu sih emang dingin. Kalo ngomong irit banget, apalagi SMP, jarang dia ngomong. Makanya tuan suka kesel sama aden. Tapi, semenjak pacaran dengan Mbak Nanda, dia mulai berubah tuh."

"Berubah seperti apa, bi?"

"Berubah jadi ga dingin lagi. Mau banyak ngomong nya, terus ga terlalu cuek lagi. Intinya udah ga kek dulu lagi deh. Makanya itu nyonya seneng banget aden punya pacar seperti non."

"Terimakasih,bi."

Akhirnya masakan yang Nanda buat untuk Gerry selesai juga. Ia pun meminta tolong Bi siti memanggil Gerry untuk makan bersama-sama dengannya.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang