EXPLANATION

43 3 0
                                    

🦋 EXPLANATION 🦋

Buat yg penasaran alasan aku Hiatus selama hampir empat bulan ini kenapa?

Jadi alasan nya adalah, aku sibuk dengan sekolah Pasti nya. Selama puasa itu aku emang ada post, tapi selama puasa aku kan juga sekolah. Jadi, kalo udah balik sekolah itu biasanya aku langsung sholat habis itu tidur. Kalo waktu pas libur, aku emang buat cerita. Tapi, bukan cuma untuk cerita Gerry doang, waktu itu lagi fokus sama cerita aku yang lainnya.

Alasan selanjutnya adalah aku juga mau fokus untuk ulangan kenaikan kelas. Karena kemarin di semester satu, aku sempet peringkat nya anjlok dan itu bikin aku sedih Sampe nangis berlarut-larut. Tapi, aku coba bangkit dan makanya itu aku mau fokus banget belajar untuk ulangan. Biasanya aku belajar sih siang dan malem. Tapi, kalau mau tidur aku juga selesaikan beberapa chapter. Terus paginya di sekolah baru belajar lagi.

Jadi harap dimaklumi ya..

Aku juga mau ngomong. Jujur ini berat sih. Karena hari ini adalah terakhir kalinya aku di lapak ini. Kenapa? Karena hari ini cerita Gerry bakalan ending! Hari ini aku bakalan tamatin cerita Gerry. Tapi, beberapa minggu yang lalu aku kan udah sempet post sepuluh Chapter. Jadi, gapapa kan?

Maka dari itu karena hari ini aku langsung post puluhan Chapter sampai epilog nya. Maaf ya.. aku bener-bener minta maaf.. Tapi, kalian kan bacanya puas walaupun aku di lapak ini sehari aja setelah Hiatus selama empat bulan.

Eits! Tapi kalian jangan sedih karena aku mau buat sekuel Gerry Alexandre Winata. Kalian harus dan wajib banget baca sekuelnya. Di jamin bagus. Intinya nanti kalian akan tau judul sekuel nya di Epilog nya. Nanti, aku akan kasih tau nama wattpad dari sekuelnya Gerry.

Rencana nya sih aku mau post perdana nya tanggal satu September besok pas Kuki ultah maksud nya pas Jungkook tersayang ultah. Intinya kalian sabar aja ya..

Tunggu aja tanggal satu September. Itu kalau tidak ada perubahan. Kalau ada perubahan tanggal up chapter nya, nanti kan ada aku kasih tau nya. Okay? Di tunggu aja..

Aku ga mau terlalu terburu-buru Nge post chapter selanjutnya. Karena besok kan aku baru mau tamatin cerita Gerry. Nah masa beberapa hari kemudian udah Nge post sekuelnya. Kan keliatan gimana gitu.

Intinya cerita sekuel nya bagus banget. Gapapa lah ya nunggu sebulan lagi. Sebulan aja kok nunggu nya , enggak lama enggak. Kalian jangan sedih ya, kalian masih bisa liat cerita Gerry dan keluarga nya di sekuelnya.  Definisi keluarga bahagia. Kalian pasti akan ikut bahagia karena liat keluarga Gerry yang bahagia banget.

Intinya aku udah banyak spoiler oke? Jadi sekarang aku ga mau spoiler lagi. Bye!! Tunggu aja sekuel nya sebulan lagi. Aku harap sih cerita Gerry banyak yang baca, terus ada yang berminat mau kerjasama dengan aku buat cerita Gerry jadi novel. Kan lumayan ye jadi cuan. Setidaknya aku punya prestasi dan kelebihan.

Bye!! Udah cukup ye kan spoiler nya.
Lopyu!! Aku pasti bakalan kangen banget mampir di lapak ini. Cerita yang pertama kali aku buat dan aku tamatin sampai endingnya. Maaf jikalau Epilog nya nanti panjang banget, tapi, kalian nikmatin aja ceritanya, ya, Oky?!

Dan Alhamdulillah banget!! Akhirnya peringkat aku bisa naik lagi!! Alhamdulillah banget, Ya Allah!! Terimakasih untuk dukungan dan semangat dari temen-temen dan semuanya!! Kalian semua, The Best banget deh!!

I Love You, Everything!!
See You Next Time, Reader!!

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang