0.05 Cumi sambal ijo & ketemu camer?

121 11 0
                                    

Setelah tiba di rumah.Gerry langsung mandi dan memakai baju.Ia turun ke bawah.

Di bawah sudah ada mamah nya.Gerry langsung mengeluarkan bungkusan makanan yang tadi di beri oleh Nanda.

"Mah,ini Gerry bawa makanan." Ucap Gerry.

Mamah nya yang tengah membuat teh,kaget!
Makanan dari siapa? Apa Gerry tadi beli makanan?

"Makanan dari siapa Ger?" Tanya Mamah nya.

"Dari Nanda.Dia masakin Cumi sambal ijo sama Ayam suwir pedas untuk Gerry." Jawab Gerry.

"Loh kok bisa? Coba deh kamu ceritain semuanya?" Tanya Mamah nya kepo.

Pasalnya Gerry tidak pernah dekat dengan perempuan.
Tentu mamah nya kaget,saat Gerry dapat makanan dari seorang perempuan.

Gerry menceritakan semuanya kepada Mamah nya.
Mamah nya mengangguk paham,jadi Nanda itu menyukai anak nya yang Dingin dan Cuek?

"Jadi,Nanda itu naksir kamu? Nanda adik nya Naufal!?" Tanya Mamah nya detail.

"Iyah.Nanda adiknya Bang Naufal!" Jawab Gerry.

"Aduh-aduh,udah lucu,cantik, pinter, ternyata jago masak juga ya!?" Puji Mamah nya.

"Iya,dia emang jago masak." Beo Gerry.

"Terus,kenapa kamu ga suka sama dia?" Tanya Mamah nya kepo.

Gerry menggaruk tengkuknya yang tidak gatal."Gerry bukannya ga suka.Mungkin belum suka aja,dia itu emang cantik, pintar,lucu, jago masak.Tapi,dia itu cengeng,mudah rapuh hatinya,terus tingkah nya kekanak-kanakan,kek anak kecil,dan dia itu kalo udah suka banget, istilah nya bucin sama seseorang pasti otak nya Nge lag." Ujar Gerry panjang.

"Coba deh mamah bayangin,dia itu tingkah nya tu persis banget kek anak kecil.Itu yang Gerry ga suka.Dia juga kadang langsung nyerocos." Sambung Gerry.

Mamah nya hanya geleng-geleng.

"Itu kan wajar Gerry.Mungkin,emang sekarang dia kek anak kecil,tapi suatu hari nanti kalo dia kuliah,pasti dia bakalan jadi lebih dewasa.Baru kali ini lho,kamu mau deket-deket sama Cewek." Ucap Mamah nya.

"Mamah jadi pengen ketemu deh.Cocok nih jadi mantu mamah sama papah.Pinter,jago masak,terus rajin.Cocok deh.
Gimana kalo besok kamu ajak dia main ke rumah.Ngobrol sama mamah dan masak-masak bareng Mamah!" Ucap Mamah nya.

Gerry yang sedang minum, langsung tersedak.Apa tadi mamah nya bilang!? Mantu? Cocok jadi Mantu!?

"Mamah,kita makan dulu ya!? Nanti baru ngomong lagi!" Ucap Gerry.

Ia dan mamah nya kini tengah menyantap makanan dari Nanda.

Gerry terdiam.Makanan Nanda benar-benar enak seperti chef profesional.

"Astaga!! Gerry!! Masakan Nanda enak banget,kayak masakan Chef profesional deh!" Ucap Mamah nya tak percaya.

Fix ini sih dijamin mamah nya Gerry bakalan ngebet ketemu Nanda.

"Iyaaa... masakan dia emang enak banget!" Ucap Gerry santai, padahal dalam hatinya tidak henti-hentinya memuji masakan Nanda.

"Fix! Pokoknya besok kamu harus ajak dia main ke rumah.Ngobrol sekalian masak bareng Mamah.Mamah seneng kalo cewek yang naksir kamu itu pinter masak.Ini mah beneran pas jadi mantu mamah sama papah." Ujar Mamah nya.

"Iya iya.Besok Gerry ajak dia main ke rumah!" Jawab Gerry.

Lebih baik Gerry menuruti Mamah nya, ketimbang nanti,ia yang susah sendiri.

"Serius kamu Ger?" Tanya Mamah nya memastikan.

"Ya serius dong mah!" Jawab Gerry meyakinkan.

Setelah drama makanan Nanda, hingga Gerry besok harus mengajak Nanda ke rumah.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang