Vilano Apriano,Vice Leaders Of Zhaturee.
Zhaturee adalah Geng Motor yang terkenal beringas dan suka mencari masalah dengan Omorfos Gengs, Zhaturee senang mengadu domba dan memfitnah Antar anggota Geng.
Siapa Vilan sebenarnya?"Hallo, Apaan ndo? Tumben Lo telfon gue?" Tanya Vilan.
"Gue mau bahas omongan Lo tempo hari itu.Tentang Nanda!" Ucap Pria bernama Ando.
Vilan yang sebelumnya tengah berbaring malas langsung beranjak dari sofa.
"Apa Lo bilang, Nanda!?" Tanya Vilan serius.
"Iya, Nanda.Cewek yang Lo incar.Gue ada saran supaya Lo bisa dapetin dia." Ucap Ando diiringi dengan tawa kecil.
"Gimana caranya!?" Tanya Vilan lebih serius.
"Gampang.Jam delapan nanti,Lo temuin gue.Gue bakal bantu Lo!" Ucap Ando.
"Ok!" Beo Vilan.
Jam delapan malam,Vilan menemui Ando di markas Zhaturee.
"Ando!!!!" Panggil Vilan.
"Cepet juga Lo dateng ya!?" Tanya Ando.
"Ya iyalah.Ni udah menyangkut Nanda,cepetan kasih tau caranya!" Ucap Vilan dengan serius.
"Caranya gampang!Lo ada foto Nanda!?" Tanya Ando.
"Ada! Emang kenapa!?" Jawab Vilan.
"Kirim foto Nanda dan foto Lo juga ke hp gue!" Suruh Ando.
"Emang Lo mau ngapain!?" Tanya Vilan.
"Lo mau dapetin Nanda kan!? Udah ga usah banyak nanya.Percaya aja sama gue!" Ujar Ando.
Setelah mengirim foto Nanda dan Dirinya kepada Ando.Ando pun dengan cepat mengirim foto tersebut ke laptop nya dan mulai mengedit nya.
"Lo mau ngapain ndo!?" Tanya Vilan.
"Udah diem aja Lo,nanti juga Lo tau!" Jawab Ando.
Setelah selesai mengedit nya,Ando pun langsung mengirimkannya kepada Vilan.
Senyum mengembang, ternyata Ando mengedit foto Nanda dan Dirinya yang tampak seperti tengah jalan berdua seperti orang pacaran.
"Maksudnya apa ini!?" Tanya Vilan.
"Pura-pura bego Lo! Foto itu Lo sebar di grup SMA Airlangga,bila perlu di Mading juga.Pokok nya Dama harus liat itu,gue yakin itu akan jadi bom buat hubungan mereka.Apalagi kan Dama sayang banget sama Nanda,gue yakin sih setelah ini hubungan mereka hancur!" Ucap Ando dengan tertawa kecil.
Vilan mengangguk paham,tidak sia-sia dirinya memiliki teman seperti Ando.
Dengan cepat,Vilan memikirkan strategi yang pas untuk menghancurkan hubungan Nanda dan Dama.
Flashback On
"Cemen banget Lo jadi cowok,ga jantan.Mana ni juga rapi banget Lo pake seragam! Cupu Lo!" Ujar salah satu gangster sekolah SMP Nusa Indah.
"Maaf Bang.Salah saya dimana ya?" Tanya Cowok bernama Vilan.
"Salah Lo kenapa tadi Lo berani ngelawan kita!? HAH!?" Tanya Ketua Gangster itu.Ia mendorong bahu Vilan kuat hingga Vilan terjatuh.
Hingga akhirnya datang gadis cantik bernama Nanda.Yang dikenal pintar.Adik dari Naufal Azhar Ahmad,yang saat itu masih menjabat sebagai Leaders Of Omorfos Gengs.
"Bang Vilan!! Abang gapapa!?" Tanya Nanda sembari membantu Vilan berdiri.
"Aku gapapa!" Jawab Vilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...