Hari ini Naufal meminta tolong Gerry untuk menemani Nanda di rumah seharian.Naufal hari ini memiliki kegiatan bersama anak fakultas nya.Eits,tidak berduaan ya,tapi ada bibi ART juga alias bi Inah.
Gerry datang jam 11.00 tadi,ia berencana mengajak jalan kekasih nya hingga sore.Tapi,Nanda menolak.Ia berkata bahwa ia lelah dan tugas nya juga banyak.
Setelah menyelesaikan tugas nya,Nanda menghampiri Gerry yang tengah bermain game online di ruang tamu.
Ia menatap Gerry kesal,tadi dicariin gantian udah nongol malah di cuekin.Huh!!!!
"Bang..Bang Gerry....Tadi nyariin sekarang Nanda udah selesai ngerjain tugas malah dicuekin!" Ucap Nanda kesal.
Gerry sontak menoleh dan berhenti bermain game.
Ia mengusap puncak kepala Nanda dan berganti mencubit pipi tembam nya."Bisa ga sih kamu ga cemberut kek gitu?""Ga bisa! Bang Gerry nyebelin."
"Maaf. Aku minta maaf deh udah gitu. Janji ga akan ulangi lagi deh."
"Iya-iya Nanda percaya.
Ide brilian Nanda tiba-tiba muncul. Ia ingin sekali memasak bersama Gerry. Biar ala-ala pasangan romance gitu lho.
"Bang Gerry mau ga bantuin Nanda?" Tanya Nanda.
Gerry mengerutkan dahi nya bingung."Bantu apa?" Tanya balik Gerry.
"Bantu Nanda masak!" Jawab Nanda.
"HAH!!!! Bantu masak! Tapi yang ada nanti aku cuman ngerusuhin aja,yang ada dapur kamu nanti hancur." Jawab Gerry.
"Ihhh! Belum juga dicoba.Bang Gerry bantu potong-potong bahan nya aja.Terus kan ada Nanda,ga mungkin lah Bang Gerry ngehancurin dapur nya!" Ucap Nanda.
Mau tidak mau,Gerry menurut saja.
Sekarang keduanya sudah berada di dapur.Gerry membantu Nanda mengeluarkan bahan-bahan untuk membuat Strawberry Cheese Cake.
"Udah bahan-bahannya?" Tanya Gerry.
"Udah ni.."
Drrrt.... Drrrt.... Drrrt....
Suara panggilan telfon dari hp Nanda berdering.
Tertera "Bunda sayang" yang menelfon nya.Senyum lebar mengembang di bibirnya,sudah lama ia tidak menelfon sang Bunda."Hallo, assalamualaikum! Bunda!" Sapa Nanda dengan antusias.
"Walaikumsalam,sayang.Gimana kabar kamu? Kamu sehat-sehat aja kan? Ga sakit kan? Kamu ga begadang karena belajar terus kan!?"
Nanda terkekeh kecil mendengar ucapan Bunda nya dari sebrang sana,Bunda nya sangat mengkhawatirkannya dan juga Abang nya.
"Alhamdulillah Nanda sehat bangetin Bunda.Nanda ga begadang terus kok, soalnya kalo Nanda masih begadang,Bang Naufal marah.Bunda sendiri gimana? Sehat kan? Ayah juga sehat kan? Kerja nya ga diforsir terus kan?"
"Alhamdulillah Bunda dan Ayah kamu sehat.Ayah juga udah ga terlalu memforsir pekerjaan nya.Oiya, Abang kamu mana? Bunda pengen denger suaranya,tadi Bunda telfon tapi hp nya ga aktif."
"Bang Naufal ada kegiatan bareng anak fakultas nya di kampus.Mungkin karena saking sibuknya jadi hp nya di matiin."
"Owhh..ya sudahlah,lain kali saja Bunda telfon Abang kamu.Jadi,kamu cuma berdua aja di rumah sama Bi Inah?"
"Enggak dong Bunda.Bertiga ya!"
"Loh kok bertiga!? Satu nya siapa? Kamu ditemenin Dinda?"
"Bukan Bunda,tapi di temenin pacar Nanda.."
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...