Mulai hari ini,Nanda memanggil Gerry dengan panggilan baru nya itu, katanya sih panggilan sayang nya! Limited edition deh!
"Good Morning,Bang Geger!" Sapa Nanda saat Gerry tiba di depan rumahnya.
Mau tidak mau, Gerry menurut saja dengan panggilan baru nya itu!
"Hmmm!" Ucap Gerry badmood.
Di perjalanan ke sekolah, Nanda mengoceh terus.Mau di tegur nanti marah,kalo ga ditegur bikin telinga Gerry berdengung,habis nya kek slogan pipa rucika,mengalir tanpa henti!
"Bang Gerry,kenapa mau Nanda panggil dengan panggilan Geger atau Geer!?" Tanya Nanda.
Gerry mengernyitkan dahinya heran,bukan nya Nanda yang mau ya,kan Gerry terpaksa.Walaupun Gerry menyuruh nya tidak memanggil nya dengan panggilan itu,tapi Nanda pasti akan tetap memanggil nya dengan panggilan itu.
"Lo aneh! Lo sendiri yang mau,kenapa nanya ke gue!?" Jawab Gerry.
"Ahhh....iya juga sih!" Oceh Nanda.
Bikin tepok jidat saja ya!?
"Bang Gerry,hari ini Nanda ga bawain Bang Gerry bekal.Maaf ya!" Ucap Nanda.
"Hmmm.... gapapa!" Beo Gerry.
Setibanya di sekolah,Nanda langsung melenggang pergi meninggalkan Gerry yang masih di parkiran.
Gerry hanya geleng-geleng,kenapa mood cewek itu cepat sekali berubah.
"Coba kalo gue yang ninggalin dia sendiri,pasti dia marah.Lah sekarang dia malah ninggalin gue sendiri! Emang ya kalo cewek itu ga pernah salah!" Oceh Gerry pada dirinya sendiri.
Setelah tiba di kelas nya,Gerry langsung di todong dengan berbagai pertanyaan dari sahabat-sahabatnya.
"Ger,hari ini Lo ga bawa makanan dari Nanda!?" Tanya Rian.
"Iyah! Hari ini Lo ga di bawain makanan!? Wah parah nih patut dipertanyakan!?" Oceh Leo seudzon dengan memicingkan matanya ke arah Gerry.
"Astaghfirullah hal azimmmm....kalian ni pikiran nya makanan terus!" Ucap Si kalem Iqbal.
"Biarin lah!" Bela Leo pada dirinya sendiri.
"Lo lupa bal,mereka kan ga tau malu! Gue yakin sih waktu pas pembagian urat malu mereka ga datang!" Ucap Yudha pedas.
"Bukan cuma pembagian urat malu,pembagian akhlak aja mereka ga datang!" Ucap Syahrul tak kalah pedas.
Mendengar perkataan Syahrul dan Yudha membuat Dama,Farel dan Iqbal tertawa terbahak-bahak.Leo dan Rian mendengus sebal mendengar perkataan sahabat nya itu.
"Dia hari ini ga bawa, katanya sih besok bawa.Mungkin kesiangan tadi dia bangun nya!" Ucap Gerry.
__________________
Bel istirahat berbunyi,Nanda langsung bergegas ke kantin.
Disana ia sudah melihat Gerry beserta Anggota Omorfos yang tengah mengobrol.Nanda langsung menghampiri Gerry."Bang Gerry!" Panggil Nanda.
Gerry hanya melirik nya sekilas.
Nanda langsung duduk di samping Gerry.
"Lo mau pesen apa?" Tanya Gerry.
"Nanda mau pesen sendiri aja, Bang Gerry tunggu sini ya!" Jawab Nanda.
Nanda pergi ke warung Mbok Mai.Hari ini ia ingin sekali makan yang manis-manis.
Kebetulan tuh di warung Mbok Mai ada Gerry Salut Malkist Coklat Kelapa kek nya enak nih."Mbok,Nanda beli ini ya." Ucap Nanda sembari membayar Gerry salut Malkist nya.
"Yo,di ambil aja!" Balas Mbok Mai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...