0.24 Dating!

52 6 0
                                    

Malam Minggu telah tiba.Itu artinya malam ini Gerry dan Nanda akan pergi Dating alias Kencan!

Nanda sudah bersiap-siap,ia sudah menunggu Gerry di teras rumah nya.Tak lama datang Gerry, keduanya pun pergi ke mall untuk bersenang-senang.Hal itu Gerry lakukan agar membuat Nanda tidak teringat kejadian yang Vilan lakukan padanya.

Malam yang cerah serta cuaca yang mendukung tampaknya paham dengan perasaan pasangan yang tengah berbunga-bunga.

Tiba di parkiran mall,senyum Nanda mengembang.Ia tak henti-hentinya tersenyum.

"Senyum terus Lo,ntar dikira gembel!"

Mendengar ucapan Gerry,Nanda memanyunkan bibirnya,senyum salah cemberut juga salah."Ihhh! Senyum itu kan ibadah dan tanda kalo kita itu ramah.Nanti kalo Nanda cemberut Bang Gerry mau di bilang sebagai pacar yang jahat dan ga pengertian sampe buat cewek nya cemberut terus! Mau!?"

Gerry diam tak dapat menjawab pertanyaan Nanda.Ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal."Ya ga mau lah! Tapi,nanti kalo Lo senyum banyak yang naksir dan salah paham!"

"Owhhh! Bang Gerry nanti cemburu! Gitu kan maksudnya!? Tenang,di hati Nanda itu cuman ada nama Bang Gerry!"

Gerry melotot tajam mendengar perkataan Nanda."Gila! Pede pake banget Lo! Gue ga cemburu! Cemburu itu perasaan yang ga penting!" Gerry pergi meninggalkan Nanda di parkiran mall.

"Bang Geger! Tunggu Nanda!"

Tiba di dalam mall,netra mata Nanda melihat sebuah toko souvernir bertema K-Pop! Ia langsung melenggang pergi ke sana, meninggalkan Gerry yang sebenarnya ingin mengajak nya pergi ke arena bermain.

"Nanda yuk ke--" Ucapan Gerry terpotong saat menoleh ke samping dan melihat Nanda justru melenggang pergi meninggalkan nya ke arah souvernir K-Pop.

"Nanda tungguin gue!"

Dalam hatinya Gerry mengumpat kesal,jika sudah berhubungan dengan KPop terlebih lagi BTS,Nanda pasti akan lupa diri dan mengabaikan nya.

Tiba di dalam toko souvernir K-Pop,Nanda langsung melihat-lihat souvernir BTS, NCT, TXT,dan Enhypen.
Ia langsung mengambil banyak souvernir BTS, NCT, TXT, dan Enhypen.

"Ehh! Lo mau ngapain!? Masa Lo mau borong ni souvernir semuanya!" Gerry menahan tangan Nanda yang ingin mengambil boneka BT21 nya BTS.

"Ihhh! Minggir dulu! Nanda mau beli ini! Plissss!" Nanda mengeluarkan jurus andalannya,yakni puppy eyes nya.

Mau tidak mau Gerry harus membiarkan Nanda mengambil banyak souvernir K-Pop itu.

"Ga usah! Biar gue aja yang bayar!" Gerry hendak mengeluarkan dompetnya,namun ditahan oleh Nanda.

"Ga perlu! Ini kan barang-barang Nanda,nanti aja kalo kita makan baru Bang Gerry yang bayar!"

"Tapi--"

"Ga usah Bang Gerry! Biar Nanda aja yang bayar!"

Gerry hanya menurut saja, lagian Nanda memaksanya untuk tidak usah membayarkan souvernir K-Pop nya.
Seusai membayar souvernir K-Pop nya,Nanda mengajak Gerry ke arena bermain.

"Bang Gerry! Kuy kita main basket itu!" Tunjuk Nanda saat melihat permainan Basket.

Gerry menurut saja.Ia tidak bisa menahan tawa nya saat melihat Nanda gagal terus memasukkan bola ke dalam ring basket nya.

"Ga gitu caranya! Sini gue ajarin main Basket yang bener!" Gerry mengajar kan Nanda cara bermain Basket yang benar agar masuk ke dalam ring basket nya.

Ia memegang tangan Nanda dari belakang,ia mengajarkan nya dengan teliti.Bukan nya mendengar kan ucapan Gerry,Nanda justru terfokus pada wajah tampan Gerry.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang