Gerry mengusap wajah nya frustasi. Sedari tadi Nanda meminta nya mencarikan mangga muda. Padahal nikah aja belom, tidak mungkin kan Nanda aneh-aneh gitu.
Masa udah ngidam! Aneh banget sih!Baru pacaran aja udah minta aneh-aneh, ntar kalo sudah jadi istri gimana? Pasti lebih aneh lagi permintaan nya. Gerry jadi berpikir apakah cewek itu emang suka meminta hal yang aneh-aneh kepada cowok?
Daripada pusing mencari ke mana-mana dan justru malah berujung pusing dan menghabiskan bensin Gerry. Lebih baik ia meminta tolong Rian. Rian kan bisa di andalkan.
Dan tidak mungkin juga jika Gerry harus datang ke rumah orang yang mempunyai pohon mangga. Belum tentu di beri. Kalau ia nyolong yang ada babak belur dia. Habis nanti wajah tampan nya yang mempesona.
Ia mulai menghubungi Rian. Jika Rian tau dia mencari mangga muda untuk Nanda pasti Rian sudah memikirkan hal yang aneh-aneh dan akan mendramatisir keadaan.
"Hallo Gerry my prend! Ada apa ya? Lo kangen sama gue? Awww! Baper lho saya baru kali ini Gerry kangen."
Gerry menjauhkan telfon nya dari telinga nya. Suara Rian benar-benar cempreng sekali membuat telinga nya berdenging. Belum sempat Gerry berbicara, Rian malah sudah nyerocos duluan.
"Ga usah Geer Lo! Jijik gue denger nya. Gue ga kangen ya sama Lo. Jadi berhenti ngomong dan nyerocos terus."
"Iya deh! Jadi ada apa Lo telfon gue?"
"Tolong cariin gue mangga muda. Dimana gue bisa dapetin mangga muda?"
"OMO! OMO! Kenapa Lo nyari mangga muda pak Ketos! Lo ngidam? Apa gimana? Lo nyari buat siape?"
"Buat Nanda. Dia aneh-aneh banget nyuruh gue nyari mangga muda. Katanya dia lagi pengen rujak."
"OMO! OMO! LO PERAWANIN ANAK ORANG? LO BUNTINGIN NANDA? WAH GILA SEH!! LO NGAPAIN NANDA SAMPE DIA NGIDAM BEGITU!? TANGGUNG JAWAB LO!!"
"Sinting! Gue ga ngapa-ngapain dia. Dia masih suci kok. Gue ga mungkin ngerusak dia. Lo kalo ngomong di jaga. Jangan ngadi-ngadi deh. Dia itu pengen rujak. Bukan berarti dia ada apa-apa. Ga usah ngawur Lo! Sekali lagi Lo ngomong yang enggak-enggak, gue tabok mulut Lo!" Ancam Gerry.
"Hehehe! Canda Pak Ketos. Ga bisa di ajak bercanda Lo. Lagian aneh banget si cewek Lo itu. Kalo mau minta mangga muda ya nunggu musim nya dong. Emang ini musim mangga berbuah. Tapi, ntar deh gue usahain cariin mangga muda buat nyonya Ketos. Ntar mencak-mencak malahan semuanya di amuk."
"Bagus! Gitu dong jadi anak buah tu berguna dikit."
"Emang selama ini gue ga berguna?"
"Ga tuh."
"Sialan Lo!"
"Gue tutup! Bye!"
Gerry langsung mematikan panggilan telfon nya. Ketimbang melanjutkan obrolan yang tidak penting. Lebih baik dimatikan saja. Gendang telinga Gerry serasa mau pecah mendengar suara Rian yang jahanam sekali.
—GERRYNANDA—
Berkat bantuan Rian, Gerry mendapatkan mangga muda. Walaupun Rian tadi ngomel-ngomel kepada Gerry karena ketika ia mengambil mangga muda sempat dikira akan maling mangga muda tempat Pak RT. Tapi, akhirnya Pak RT mengerti dan membolehkan Rian mengambil mangga muda nya.
Gerry sudah berada di rumah Nanda. Ia duduk di ruang tamu nya bersama dengan Naufal. Tapi, Naufal sedang sibuk mengerjakan tugasnya.
Sedangkan Nanda, ia tengah membuat bumbu rujak dan mengupas mangga untuk di potong kecil-kecil."Udah! Nah rujak nya udah jadi. Silahkan dimakan." Nanda meletakkan piring berisi mangga muda yang sudah ia potong di meja ruang tamu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...