Extra Chapter II : Special Flashback

84 4 0
                                    

Annyeong aku balik lagi hehehe
Aku cmn mau ngasi tau kalo bkl ada Extra Chapter brp
yaaa kira-kira?? Kalian maunya brp nih?? Kalo gak mau sih gpp, it's okay aku gak bkln buat bnyk" tapi boong!!
Aku canda kok, tadi jokes doang! Kalian gak ush khawatir, mau kalian seneng, biasa aja, sampe gak suka sekalipun dan bodo amat sama cerita ini aku gpp. Karena ini kn cerita pertama yg aku buat dan aku selesaikan, jadi wajar masih banyak kekurangan nya dan mungkin memang gak sebagus cerita-cerita karya orang lain....
So, nikmati aja dulu ya cerita Omorfos Gang's gaes!!

[ Happy Reading ]

•••••

OMORFOS GANG'S 2

Di sebuah rumah bergaya American Classic, Gerry memarkirkan motor CRF nya di garasi rumahnya. Sepulang dari Markas, ia benar-benar lelah dan memutuskan langsung pulang untuk beristirahat. Cowok dingin dengan jaket khas Omorfos itu, masuk kedalam rumah mewahnya ingin cepat-cepat beristirahat.

Gerry melihat sekeliling rumahnya sepi, mungkin mama nya sedang pergi bersama supir pribadi keluarga Winata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerry melihat sekeliling rumahnya sepi, mungkin mama nya sedang pergi bersama supir pribadi keluarga Winata. Papa nya juga belum pulang dari kantor. Dan Para pembantu nya juga mungkin sibuk di dapur.

Cowok itu memilih untuk langsung masuk ke kamarnya yang berada di lantai dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok itu memilih untuk langsung masuk ke kamarnya yang berada di lantai dua. Sebagai Putra tunggal dari Keluarga Konglomerat Winata sekaligus pewaris tunggal kekayaan keluarga Winata yang merupakan pemilik perusahaan Besar Winata Group. Gerry memang sudah dididik untuk menjadi sosok tegas, berwibawa dan berjiwa pemimpin sejak kecil. Ia sudah sering belajar bisnis bersama papa nya. Bahkan, ia sudah terbiasa hidup serba ada namun tak pernah membuat nya sombong.

Gerry juga sudah terbiasa ditinggal papa nya pergi ke luar kota untuk mengurus bisnisnya. Tak hanya di luar kota, bahkan papa nya juga mempunyai perusahaan dan berinvestasi pada perusahaan di Amerika Serikat.

Sebagai pewaris perusahaan keluarga Winata satu-satunya, Gerry sudah diajarkan menjadi seorang pengusaha dan pebisnis handal sejak kecil. Terbukti ia sudah paham dan mengerti caranya berbisnis, berinvestasi bahkan cara membangun kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya.

GERRY ALEXANDRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang