Senin pagi saat berangkat sekolah,Nanda melihat luka lebam dan goresan luka di wajah Gerry.
Apa ini alasan Bang Naufal tidak menceritakan semua pada nya?Nanda yang khawatir ketika melihat luka itu, langsung bertanya kepada Gerry,apa yang sebenarnya terjadi semalam?
"Bang Gerry! Bang Gerry luka!? Terus ini kok banyak lebam!? Terus ini juga kenapa ada goresan luka di pipi,leher,sama tangan Abang!? Bang Gerry kenapa!?" Tanya Nanda yang tampak sangat khawatir.
Gerry masih diam membisu,ia tidak menjawab Nanda.
"Bang Gerry kenapa!? Semalam Bang Gerry di apain!? Siapa yang buat Bang Gerry kek gini!?" Tanya Nanda semakin khawatir, bahkan matanya sudah berkaca-kaca.
Gerry yang melihat Nanda sangat khawatir dan matanya seperti akan menangis menghela nafasnya kasar,ia tidak suka melihat Nanda menangisi dirinya.
"Naik! Nanti kita telat! Satu lagi,jangan banyak nanya! Dan jangan nangis! Gue ga suka liat Lo nangis!" Ucap Gerry.
Setelah itu keduanya pun berangkat ke sekolah.
Tiba di sekolah, Gerry langsung melenggang pergi,ia tidak ingin Nanda semakin khawatir.Nanda murung,ia terus sedih karena Gerry tidak menjawab pertanyaannya.
Dinda yang melihat hal tersebut, langsung bertanya kepada Nanda.
"Nan,kamu kenapa? Kok keliatan sedih banget?" Tanya Dinda.
"Bang Gerry....Bang Gerry ga mau jelasin kenapa muka dia bisa lebam-lebam, kenapa pipi dia ada goresan luka, bahkan di leher sama tangan dia!" Jawab Nanda.
"Mungkin Bang Gerry ga mau kamu khawatir Nan!" Ucap Dinda.
"Tapi,siapa yang buat Bang Gerry sampe kek gitu!? Bang Gerry bilang kalo dia ga bakalan luka,ga bakalan kenapa-napa.Tapi, kenyataan nya ga begitu!" Ucap Nanda.
"Udah ya Nan! Kalo emang Bang Gerry emang ga mau cerita semua nya, mendingan kamu tanya aja dengan Bang Dama!" Saran Dinda.
"Ok deh!" Beo Nanda.
__________________
Jam istirahat berbunyi,Nanda langsung pergi ke kelas XII IPA 3.Bukan untuk menemui Gerry,tapi Dama.
Yap! Dia menemui Dama karena ingin menanyakan apa yang terjadi semalam ketika mereka membantu Atlantis Gengs.
Setibanya di kelas XII IPA 3,netra mata Anggota Omorfos langsung melihat Nanda.
Mereka langsung menggoda Gerry,mereka pikir pasti Nanda mau bertemu dengan Gerry.
"Aduh,Nanda mau nyari Gerry ya!?" Goda Yudha.
Nanda menggeleng."Ga! Nanda nyari Bang Dama!" Ucap Nanda.
"Owhhh....mau nyari Dam--- Hah DAMA!!!!" Ujar Rian kaget.
Semua nya juga kaget,tumben Nanda mencari Dama.
"Lo ga salah Nan nyari Dama,bukan Gerry ya!?" Tanya Leo memastikan.
"Ga salah kok! Nanda emang kesini mau nyari Bang Dama!" Jawab Nanda.
"Wah gila Lo Dam! Nikung sahabat sendiri! Diam-diam Lo juga menghanyutkan ihh! Lo diam tapi pasti ya!" Ucap Leo ngawur.
"Iyah! Lo juga Nan! Lo suka sama Gerry,eh sekarang udah pindah haluan aja! Lo ga Deket sama Dama,tapi sekarang nyari Dama,kata nya ga mau balikan! Kasian noh si Gerry!" Ucap Rian tak kalah ngawur.
"Yang baru Deket itu bakalan kalah sama yang udah lama dekat.Yang baru kemarin itu bakalan kalah sama Yang udah ada dari dulu!" Ucap Iqbal seperti memberi kata-kata bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Teen Fiction"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...