♪ With You - Jimin BTS & Ha Sung Won
♪ Hingga Tua Bersama - Rizky Febian
♪ Peri cintaku - Ziva Magnolya•
•
•
•
"Kita mau jalan-jalan kemana?"
Saat ini Gerry dan Nanda tengah berjalan-jalan. Mereka memang sudah berencana di hari Minggu untuk seharian jalan. Alias Kencan seharian.
"Terserah kamu."
Nanda mulai berpikir. Pergi ke mana yang tidak membosankan di pagi hari yang cerah ini."Gimana kalo kita jalan-jalan ke taman bunga yang terkenal itu lho."
"Ok. Tapi kita beli cemilan dulu ya."
"Jangan. Di depan taman bunga itu kan ada yang jualan cemilan. Kita ga perlu beli cemilan dulu. Kita langsung pergi ke sana aja ya?"
"Iya.."
Gerry melajukan motornya menuju taman bunga seperti yang diinginkan oleh sang kekasih. Beberapa puluh menit kemudian, keduanya tiba di depan gerbang masuk taman bunga itu 'Garden Flower' itulah tulisan nya.
Keduanya turun dari motor Gerry. Nanda tak tak mengedipkan matanya saking takjubnya. Dari depan saja sudah sangat bagus. Apalagi dalam nya.
"Yuk masuk." Ajak Gerry. Ia menggenggam erat tangan Nanda. Keduanya masuk ke taman bunga itu. Pemandangan pertama yang keduanya liat adalah deretan hutan bambu yang tersusun rapi dengan cantiknya.
"Cantik."
Gerry melirik sang kekasih."Kamu juga cantik. Menurut aku,kamu itu orang yang paling cantik setelah Mamah aku. Pohon bambu ini masih kalah jauh."
"Gombal."
Keduanya kembali berjalan melewati deretan bambu yang menjulang tinggi. Taman kedua adalah deretan hamparan bunga tulip yang berwarna-warni tersusun rapi.
"Wah.. cantiknya.." Nanda berdecak kagum. Ia berlari menghampiri deretan bunga tulip berwarna merah dan kuning yang sangat cantik. Ia mendekat lalu menghirup aroma bunga yang cantik itu.
Gerry yang melihat itu jadi gemas sendiri karena tingkah kekasihnya. Ia berjalan menghampiri kekasih nya."Suka?" Nanda mengangguk."Kapan-kapan aku kasih kamu buket bunga tulip yang cantik kek gini."
Nanda membelalakkan matanya tak percaya. Ia menatap Gerry."Bang Gerry serius?" Gerry mengangguk sambil tersenyum. Nanda berteriak kesenangan. Ia langsung memeluk Gerry."Terima kasih pacar. Nanda sangat suka."
"Sama-sama."
Keduanya kembali berjalan ke taman selanjutnya. Kali ini mata keduanya dimanjakan oleh deretan hamparan bunga mawar dengan berbagai warna yang sangat indah.
"Mawar nya cantik banget, Ya Allah. Sumpah, Nanda rasanya pengen punya taman bunga mini juga di belakang rumah. Mawar merah nya harum banget." Kagum Nanda.
"Nanti kalo kita nikah,aku buatin deh taman bunga mini di halaman belakang rumah kita. Bunga apa aja bakalan ada di taman belakang rumah kita."
Nanda tersipu malu. Belum apa-apa,Gerry sudah punya planning ke arah situ. Tampak nya Gerry juga sudah tertular virus halu nya Nanda."Udah ah gombal nya."
"Emang nya ga mau nikah sama aku?"
"Mau. Tapi nanti lah,ga sekarang. Kita kan harus tamat SMA dulu. Kuliah,terus Lulus Kuliah,baru kita bisa nikah." Nanda berjalan-jalan melihat deretan mawar pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERRY ALEXANDRE
Ficção Adolescente"Bang Gerry mulai sekarang Nanda panggil Geger ya." "Gak.Ngaco Lo!?" "Bang Geger.Tunggu!" "Berisik Lo!" "Nanda pulang sendiri aja.Bye!!!" "Gue anter.Ga terima penolakan.Naik!!" "Nanda pengen Bang Gerry tetep disisi Nanda hari ini dan selamanya.Nanda...