Ruang rawat Jennie pun ramai karena ulah hanbin dan Lisa yang begitu heboh melihat anak perempuan cantik yang sedang tertidur itu.
"Sangat cantik." Ucap Lisa yang gemas dengan anak bayi itu.
"Kau beri nama siapa anak kalian ini?." Tanya Hanbin.
"Kim Tamara Gabriella, yang memiliki arti gadis pemaaf, penolong, lembut, berani dan berjiwa pemimpin dan Gabriella adalah kekuatan." Ucap Ji-won.
"Wow, sangat cocok dengan wajah cantiknya." Ucap Hanbin.
"Haruto, apa kamu tidak ingin melihat bayi cantik ini?." Tanya Lisa.
Haruto pun berjinjit untuk melihat bayi yang sedang tertidur pulas itu.
"Bukankah menggemaskan? Apa kamu tidak ingin seorang adik perempuan? Kalo kamu ingin, papa akan mengabulkannya."
Lisa yang mendengar ucapan hanbin itu bersemu merah karena mata hanbin yang menatap jahil ke arah Lisa.
"Bahkan memiliki papa manja saja sudah membuatku pusing apalagi jika ada adik." Ucap haruto yang mengundang tawa dari Ji-won, Jennie dan Lisa.
"Yaa! Papa manja juga sama mama kamu doang Ruto."
"Tetap saja, aku sangat malas jika sudah melihat papa manja dengan mama."
"Kau tahu hanbin? Anak mu sudah berkata malas itu artinya dia muak melihat sikap manja kamu itu." Ucap Ji-won.
"Yaa! Diam lah! Jangan ikut campur."
"Aku hanya berbicara saja."
Hanbin memutar bola matanya malas karena lagi-lagi ia menjadi bahan perjulitan.
"Oh ya, kapan kalian pulang?." Tanya Lisa.
"Nunggu kondisi ku membaik, mungkin dua hari lagi." Ucap Jennie.
"Baiklah, boleh aku menggendong bayi cantik ini?."
"Tunggu dia bangun dulu, aku tidak ingin putri cantikku terganggu tidurnya."
"Baiklah."
Pintu terbuka dan terlihatlah dokter rose masuk ke dalam membawa nampan berisi makanan.
"Saat nya makan siang." Ucap Rose.
"Astaga, kau tidak perlu repot-repot seperti ini rose, suruh saja suster yang membawanya." Ucap Jennie.
"Tidak masalah, karena aku melakukannya untuk teman baikku, jadi tidak apa-apa."
"Makasih banyak rose."
"Sama-sama, aku senang karena akhirnya aku bisa melihat anak kamu lahir dengan selamat dan sehat, ya sudah makan siang dulu ya Abis itu aku akan mengecek kondisi kamu."
Jennie menganggukkan kepalanya dan makan siang dengan di suapi oleh Ji-won.
•Skip 5 Tahun Kemudian•
Seorang anak kecil berumur lima tahun itu tumbuh menjadi gadis cantik yang sekarang sedang aktif-aktifnya, Kim Tamara Gabriela gadis kecil yang mewarisi sebagian dari Jennie, yaitu mata, pipi dan juga bibirnya begitu cantik sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA • Haruto Watanabe [✓]
FanfictionKetika dunia damai harus dipertemukan dengan sekelompok mafia yang hendak menguasai dunia. "Pergi dan cari tujuh mafia di Amerika, hanya bantuan mereka yang bisa membantu kita untuk mengalahkan L.V. segera." Kisah seorang ketua mafia Seoul, Kim har...