83 [End]

1.8K 92 14
                                    

Setelah acara selesai, haruto membawa Tamara pergi ke rumah baru nya yang sudah selesai di bangun seminggu yang lalu.

"Mau buka hadiah dulu atau nanti aja?." Tanya Tamara.

"Aku seterah kamu saja."

"Buka aja dulu, aku penasaran soalnya." Ujar Tamara kemudian duduk di karpet berbulu.

"Ini dari seokjin hyung." Ucap haruto lalu membuka kado berisikan secarik kertas itu.

"Apa isinya?." Tanya Tamara.

"Tujuh mobil Lamborghini pengeluaran terbaru."

"Kamu seriusan?."

"Serius Tamara, Nih ada suratnya aku bacain ya."

"Happy wedding Haruto & Tamara, kami senang sekaligus bahagia mengetahui hari ini tiba, aku, Suga, namjoon, jhope, Jimin, Jungkook dan taehyung sudah membelikan masing-masing satu mobil Lamborghini pengeluaran terbaru untuk hadiah pernikahan kalian, kami akan segera mengirimkannya ke markas besar, kalian bisa melihatnya besok"

"Wah, Daebak." Ucap tamara terkejut.

"Lalu ini dari Yoshi." Haruto membuka isi kado dari Yoshi.

"Kwitansi?." Tanya Tamara.

"Tidak, ini isinya pembayaran uang cash untuk sebuah apartemen di Jepang, wow, maksudnya Yoshi beli apartemen dan memberikannya ke kita?." Ujar Haruto.

"Mungkin begitu, tapi ini benar-benar diluar dugaan kalo mereka memberikan kado yang begitu fantastis harganya."

"Tidak apa-apa, jarang-jarang bakalan dapat kaya gini dari mereka."

"Ih haruto, kamu tuh benar-benar ya."

"Bercanda sayang, yaudah lanjut yang lain."

"Ini dari mashiho dan younghoon." Ujar Tamara membuka kado di tangannya.

"Wow, kamera sama tongsis." Ucap Haruto melihat kado yang dari mashiho dan Younghoon.

"Ini dari junghwan, jisung dan juyeon." Ucap Tamara membuka kado lumayan besar itu,"kado nya doang Gede isinya surat doang."

"Selamat kalian kena prank haha, bercanda, kami sudah menyiapkan hadiah untuk kalian berdua, kami sudah menyewakan pantai dan villa untuk kalian honeymoon nanti, semoga kalian suka dengan tepat yang kami pilih"

"Ay teman-teman kamu lagi waras kan ya? Kok tumben soswit banget."

"Entahlah, aku juga bingung."

"Ini dari mama, Tante rose, Tante jisoo, papa dan Donghae Hyung." Ucap Tamara.

"Coba buka."

"Wow! Tiket liburan ke Swiss sepuasnya, dan mereka membeli satu hotel di Swiss dengan nama harta singkatan dari nama kamu dan aku."

"Liz juga membelikan aku mobil untuk di Swiss, gila si mereka tidak bisa di tebak."

"Kayaknya kita harus bilang makasih besok ke mereka."

"Aku setuju, tapi itu masih ada satu hadiah lagi, dari bibi Han kamu yang buka."

"Wah, ini jam tangan couple yang branded itu, di suratnya juga bilang kalo dia minta maaf karena tidak bisa hadir, cucu nya masih sakit." Ucap Tamara.

"Ya sudah tidak apa-apa, mending kamu mandi duluan aja, aku yang rapihkan semuanya." Ujar haruto.

"Iyah sayang." Ujarnya terkekeh pekan lalu mengambil handuk dan baju kemudian masuk ke dalam kamar mandi.

MAFIA • Haruto Watanabe [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang