17.

973 88 2
                                    

Lakukan apapun yang menjadi hobi mu, dan jangan menggangguku!

~Min yoongi~

.
.

°Don't forget to vote!°

°H.A.P.P.Y R.E.A.D.I.N.G°

_____________________________

Setelah sadar dari koma nya, kini wanita itu semakin dibuat bingung akan kehadiran tiga orang pria di ruangan nya, Jimin sengaja menelepon seokjin untuk memberitahu jika wanita yang selama ini koma sudah sadarkan diri, dengan cekatan seokjin mengajak Suga dan Namjoon untuk pergi ke rumah sakit.

"Ada apa dengan nya? Kenapa menatap kita aneh seperti itu." Tanya Namjoon.

"Entahlah, apa dia amnesia?." Tanya Seokjin.

"Aku rasa tidak, sepertinya dia bingung dengan kehadiran kita semua di sini." Ucap Jungkook.

"Taehyung-ah, cobalah berbicara dengannya." Ucap Seokjin.

Taehyung menatap wajah wanita itu yang juga sedang menatapnya, tatapan mata yang meneduhkan itu membuat taehyung seketika teringat sosok Alena di pikirannya.

"Jimin, kau saja yang berbicara." Ucap Taehyung.

"Aku? Kenapa aku?." Tanya Jimin dengan wajah polosnya.

"Aku tidak berani menatap nya, tatapan mata itu mengingatkanku akan sosok Alena." Ucap Taehyung.

"Huft... Baiklah, aku yang akan berbicara dengan nya." Ucap Jimin, kemudian bertukar posisi dengan taehyung.

"Apa kamu mengingat nama mu?." Tanya Jimin, wanita itu terdiam dengan menatap wajah Jimin.

"Aku?." Satu kata yang keluar dari mulut wanita itu langsung diangguki oleh Jimin.

"Iyah, kamu, apa kamu ingat nama kamu sendiri?."

"Namaku." Ucap wanita itu yang membuat ketujuh pria itu menatap ke arah nya dengan wajah penuh keseriusan.

"Iyah, nama kamu, siapa?." Tanya Jimin sekali lagi.

"Namaku? Siapa namaku?."

Lantas ucapan wanita itu membuat ketujuh pria itu kaget, di benak mereka sama-sama bertanya, apakah wanita ini mengalami amnesia.

"Jangan bercanda, katakan siapa namamu." Ucap J-Hope.

"Tenanglah, kami tidak akan melukaimu, jadi katakan siapa nama kamu?." Tanya seokjin.

Wanita cantik itu menggelengkan kepalanya dengan wajah yang menyakinkan kalo dia sama sekali tidak mengingat apapun.

"Dia amnesia?." Tanya Jungkook.

"Dokter bodoh! Bagaimana bisa dia amnesia seperti ini huh!." Teriak Taehyung.

"Yaa! Taehyung, tenanglah tidak ada gunanya kamu marah-marah seperti itu." Sarkas Suga.

"Nona, anda benar-benar tidak tau siapa nama anda sendiri?." Tanya Jungkook sekali lagi untuk memastikan.

Wanita itu menganggukkan kepalanya dengan tatapan penuh kejujuran.

"Memang nya aku siapa? Lalu kalian siapa? Dan kenapa aku ada di sini?."

"Cih, dokter tidak becus!!." Sarkas Taehyung.

"Jungkook-a, panggilkan dokter rayon, dan kamu Tae, tenangkan dirimu." Ucap Seokjin, taehyung menatap malas dengan sorot mata tajam.

Tak lama kemudian dokter rayon selaku dokter pribadi yang menangani wanita yang di tolong taehyung itu datang ke dalam ruangan dan langsung memeriksa keadaan wanita yang menatap bingung ke arah mereka, sedangkan taehyung pria itu menatap tajam ke arah dokter rayon, seokjin yang peka terhadap taehyung itu pun menjaga taehyung agar berada tepat di belakangnya.

MAFIA • Haruto Watanabe [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang