Asap hitam mengepung beberapa mobil yang terparkir di pinggir jalan, suasana jalanan yang berantakan membuat jalan ini terlihat menyeramkan.
DORR!
Suara tembakan dimana-mana, membuat semua pengguna jalan takut untuk keluar.
"Yaa!." Suara lantang itu membuat beberapa pria berlogo L.V. itu menoleh kebelakang.
Mereka sama-sama melihat kedalam kepungan asap tebal yang lama-kelamaan memperlihatkan sepatu-sepatu yang mulai bermunculan, sampai ketika keempat belas mafia itu muncul dari balik asap tebal dengan haruto yang berdiri di posisi paling depan.
"Wah, ketua mafia akhirnya muncul juga." Ujar salah satu dari mereka.
"Haruskah, Kami membuat sebuah pertunjukan untuk menghormati kedatangan anda, ketua mafia lemah?." Ujarnya dengan tertawa kecil.
Lihatlah bagaimana haruto merespon ucapan mereka dengan menarik sudut bibirnya ke atas.
"Aku suka ucapan rendahan kalian." Ujar haruto seketika tatapannya berubah tajam dengan senyum devil di bibirnya,"Kill them all."
Mendengar itu mereka semua menyerang anggota L.V. dengan begitu kejam dan tanpa ampun.
Jungkook menusuk tiga pria berturut-turut bahkan merobek pinggang pria itu, taehyung, Jimin memainkan pistol kesayangan mereka untuk menyerang siapapun yang menghadang mereka, seokjin, J-Hope, namjoon merobek leher mereka dengan sekali tebas, sedangkan suga dengan gerakan santainya ia bahkan cepat melumpuhkan lima belas orang sekaligus dalam waktu semenit.
Juyeon dan Lee know melakukan aksinya dengan saling membantu mengalahkan tujuh orang sekaligus, jisung dan junghwan bahkan melempar shuriken dan katana ke arah mereka semua.
"Yaa! Younghoon membungkuk."
Younghoon yang mendengar itu langsung membungkuk dan ya peluru itu berhasil melewati younghoon dan mengenai pria di belakang younghoon.
"Kerja bagus Yoshi." Ujar younghoon berhigh five.
Berbeda dengan mereka, haruto melawan sepuluh orang sendirian dengan begitu lincah dan gesit, ia menangkis semua dengan lawan dengan sangat mudah, walaupun ia harus mendapatkan luka di pelipis kanan nya.
"Haruto dibelakang kamu!." Teriak Junghwan.
DORR!
"Argh.."
Pria itu jatuh setelah mendapatkan tembakan di kepalanya, haruto tersenyum puas saat melihat siapa yang menembak pria itu.
"Kerja bagus mashiho."
"Maafkan aku datang terlambat."
"Tidak, masih banyak permainan yang harus kamu nikmatin."
"Baiklah, aku akan bergabung dengan kalian." Ujar mashiho tersenyum devil.
Taehyung yang berhasil mengalahkan mereka semua tiba-tiba dihadapkan oleh seorang pria bertudung hitam yang misterius yang menyerangnya.
Tubuh taehyung begitu gesit untuk menghalau serangannya, sampai ketika taehyung berhasil menarik kepala jubahnya sampai terlepas saat pria itu membelakanginya.
"Siapa dia?." Batin taehyung.
Pria itu memiringkan sedikit kepalanya membuat taehyung membulatkan matanya.
"Apakah? Tidak mungkin." Batin Taehyung menatap pria itu.
"Taehyung awas!."
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA • Haruto Watanabe [✓]
FanfictionKetika dunia damai harus dipertemukan dengan sekelompok mafia yang hendak menguasai dunia. "Pergi dan cari tujuh mafia di Amerika, hanya bantuan mereka yang bisa membantu kita untuk mengalahkan L.V. segera." Kisah seorang ketua mafia Seoul, Kim har...