"Hyung, tunggu sebentar." Suga yang hendak membuka kenop pintu kamarnya, mendadak berhenti kala jungkook memanggil nya.
"Ada apa lagi?."
"Cincin itu milik Joyce, kan?."
"Apa maksudmu, aku tidak mengerti."
"Hyung, sudahlah jangan mencoba untuk membodohi ku, jawab saja pertanyaan ku dengan jujur, cincin itu pasti milik Joyce kan?."
"Kau mendengar pembicaraan ku dengan Jimin di taman, Jungkook?."
"Iyah, aku mendengarnya saat aku berada di balkon kamar dan mendengar Hyung berteriak memanggil nama Jimin Hyung, apa Hyung lupa? Kalo di keluarga ini, aku lah yang memiliki telinga tajam, dan tentu saja aku bukan pria bodoh yang tidak bisa melihat situasi."
"Saat aku turun dari kamar, aku melihat Joyce yang seperti menguping pembicaraan kalian, karena aku tidak mau Joyce mengetahui identitas kita, aku sengaja memanggilnya dengan nada keras, supaya Hyung berhenti berbicara."
"Yaa! Jadi ini rencana mu, begitu?."
"Tentu saja, apa Hyung ingin Joyce mengetahui siapa kita sebenernya, huh?."
"Berhentilah jungkook, mau sekeras apapun di sembunyikan, suatu saat nanti Joyce juga akan mengetahuinya sendiri." Ucap Suga dengan ekspresi datarnya,"Pergilah ke kamar mu dan segera tidur, aku lelah jadi jangan menggangguku."
Saat Suga ingin masuk kedalam kamar lagi-lagi suara Jungkook memberhentikannya.
"Kalo gitu, kenapa tidak beritahukan saja tentang cincin itu ke kami semua termasuk joyce, bukankah itu lebih baik daripada Hyung menyimpannya sendiri?." Ucap Jungkook menarik sudut bibirnya ke atas.
"Aku juga maunya seperti itu, tapi aku pikir ini belum saatnya, jadi aku minta sama kamu, berhenti banyak bertanya karena saat ini aku benar-benar sangat lelah, mengerti."
Suga masuk ke dalam kamarnya meninggalkan Jungkook yang berdiam diri di depan kamar Suga, tak lama kemudian Jungkook juga pergi dari sana menuju kamarnya dengan wajah kesal.
Saat Jungkook hendak ke kamarnya, taehyung yang melipat kedua tangannya di dada itu berjalan di belakang Jungkook setelah menguping pembicaraan Jungkook dan suga dari balik tembok.
"Jungkook-ah." Mendengar namanya dipanggil, Jungkook menoleh kebelakang.
"Hyung? Sejak kapan kamu ada di belakangku?."
"Sejak aku mendengar pembicaraan kamu dan Suga Hyung, apa yang kalian bicarakan? Kenapa membawa-bawa nama Joyce, huh?."
"Entahlah, tanyakan saja hal itu ke Suga Hyung dan Jimin Hyung, karena percuma saja kalo kamu bertanya kepadaku yang jelas-jelas aku saja masih bingung soal cincin dan juga Joyce."
"Sudahlah, aku ngantuk, aku ke kamar duluan Hyung."
Taehyung menganggukkan kepalanya pelan kemudian Jungkook masuk ke dalam kamarnya.
"Sepertinya aku memang harus menanyakan hal ini langsung ke mereka berdua." Ujar Taehyung pelan.
Taehyung berjalan untuk masuk ke kamarnya, namun, sesuatu mengganggu pendengaran nya.
"Siapa?! Siapa di sana!."
Taehyung berhenti tepat di depan pintu kamar Joyce, ia mencoba mendekatkan telinganya untuk mendengarkan suara Joyce Dari dalam.
"Siapa!! Siapa di sana!."
Taehyung mengerutkan keningnya mendengar suara ketakutan Joyce dari dalam,"Joyce, ada apa dengannya? Kenapa dia berteriak seperti itu?."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA • Haruto Watanabe [✓]
FanfictionKetika dunia damai harus dipertemukan dengan sekelompok mafia yang hendak menguasai dunia. "Pergi dan cari tujuh mafia di Amerika, hanya bantuan mereka yang bisa membantu kita untuk mengalahkan L.V. segera." Kisah seorang ketua mafia Seoul, Kim har...