Keenam pria itu berjalan mendekati sebuah helikopter yang siap mengantarkan mereka untuk sampai di las Vegas.
Helikopter pribadi milik Donghae itu memang diperuntukkan untuk anggota-anggota mereka yang akan pergi untuk menjalankan tugas seorang mafia.
"Wah, kita akan naik helikopter ini?."
"Yaa! Park Jisung, jangan norak deh seperti tidak pernah naik helikopter aja." Sarkas junghwan.
"Dih, suka-suka aku dong, komentar aja hidupnya."
"Aish, kalian berdua ini ribut terus, mending cepat naik deh." Ketus Lee know.
Saat mereka semua mendekati helikopter ada dua pilot yang menyambut mereka.
"Selamat sore tuan." Sapa mereka membungkukkan tubuhnya sedikit.
"Sore, sudah siap semua?." Tanya haruto.
"Sudah tuan."
"Baiklah kalo gitu, ayo masuk kita harus segera berangkat."
Mereka semua masuk ke dalam helikopter dan mengambil tempat duduknya masing-masing, di dalam helikopter milik Donghae ini sedikit berbeda dari yang lain, dimana enam kursi di dalam saling berhadapan dengan dua meja di tengah dan di belakang, sangat nyaman itulah deskripsi untuk helikopter mafia.
Selama perjalanan mereka yang memakan waktu sebelas jam tiga puluh menit itu, mereka hanya menjalankan aktivitas masing-masing, entah mendengar musik, bermain game, ataupun tidur.
Berbeda dari mereka, haruto menatap keluar jendela dengan senyum di bibirnya mengingat dimana pertama kalinya ia merasakan sesuatu di dalam hatinya.
"Aku pasti akan cepat kembali, Tamara." Batin haruto.
Berjam-jam kemudian, langit berubah menjadi gelap mereka berenam begitu terlelap dalam tidurnya, bahkan jam menunjukkan pukul 02:23 AS, Hari ini, helikopter mereka sudah hampir sampai di bandara North las Vegas.
"Dalam Sepuluh menit, helikopter akan mendarat di bandara North las Vegas"
Keenam pria itu terbangun saat mendengar suara pemberitahuan itu, mereka sama-sama membuka mata dan mencoba untuk mengumpulkan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA • Haruto Watanabe [✓]
FanfictionKetika dunia damai harus dipertemukan dengan sekelompok mafia yang hendak menguasai dunia. "Pergi dan cari tujuh mafia di Amerika, hanya bantuan mereka yang bisa membantu kita untuk mengalahkan L.V. segera." Kisah seorang ketua mafia Seoul, Kim har...