56.

727 83 1
                                    

Di meja makan tidak ada obrolan dari Joyce maupun taehyung, hanya suara sendok dan garpu di atas piring yang terdengar.

"Sepertinya aku harus berbicara sekarang." Batin Taehyung melirik sekilas ke Joyce, lalu meneguk segelas air putih sebelum berbicara.

"Joyce."

"Iyah? Kenapa?."

"Aku mau bicara sesuatu sama kamu."

"Bicara saja, ada apa?."

Taehyung terdiam sejenak sebelum melanjutkan pembicaraannya.

"Ada yang ingin aku ungkapkan kepadamu, tapi aku harap kamu tidak salah faham dengan ucapan ku ini."

Joyce mengerutkan keningnya mendengar ucapan yang keluar dari mulutnya taehyung.

"Memangnya apa yang mau kamu ungkapkan Tae? Sepertinya serius? Kenapa? Katakan saja aku janji tidak akan salah faham." Ucap Joyce mengambil gelas miliknya.

"Aku sebenernya mafia."

BYURR!

"Uhukk...Uhukk..." Joyce yang sedang meneguk air minum itu tersedak karena pengakuan Taehyung.

"Joyce, kamu baik-baik saja?." Tanya taehyung panik.

"Maaf, bisa kamu ulang lagi ucapan kamu tadi Tae?."

"Aku sebenernya mafia, Joyce."

Joyce menatap tak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang, pikirannya mendadak berhenti, detak jantungnya seakan-akan ikut berhenti mendengar pengakuan taehyung.

"Ck, berhentilah bercanda Tae, sangat tidak lucu untuk membuatku tertawa."

"Aku sedang tidak bercanda Joy, aku adalah mafia, aku benar-benar seorang mafia."

Joyce menatap dalam mata taehyung seakan-akan mencari kebohongan di dalamnya, namun, yang ia temukan dalam tatapan mata kejujuran dan itu membuat Joyce menggelengkan kepalanya tak percaya dengan apa yang terjadi.

"Wah, aku pasti bermimpi buruk saat ini, aku pasti masih di dalam pesawat dan belum terbangun, wah aku harus bangun sekarang." Ujar Joyce menepuk keras pipinya.

Hal itu membuat taehyung yang geram memegang lengan Joyce guna menghentikan aksi Joyce.

"Kau sedang tidak bermimpi Joyce, aku benar-benar seorang mafia dan aku mengungkapkan identitas ku sendiri saat ini, apa kamu bisa mengerti?."

"Jadi kamu benar-benar mafia, Tae?." Tanya Joyce menatap wajah taehyung.

Taehyung mengangguk,"Iyah, aku seorang mafia, dan kamu tinggal bersama tujuh mafia lainnya."

"Jangan bilang kalo jisoo dan anaknya juga seorang mafia?."

"Tidak, jisoo hanya wanita biasa yang berkarir di dunia model, sedangkan younghoon dia mafia muda yang memilih jalannya sendiri."

Joyce langsung melepaskan tangannya dari genggaman tangan taehyung membuat taehyung diam seolah-olah dia sudah memprediksi kalo ini pasti akan terjadi.

"Jadi selama ini aku tinggal bersama seorang mafia? Ah tidak, lebih tepatnya keluarga mafia yang hobinya membunuh? Aku benar-benar tidak habis pikir."

"Joyce aku bisa jelaskan semuanya ke kamu, oke."

"Aku tidak mau mendengar penjelasan apapun dari mulut kamu Tae, kamu sudah membohongiku selama ini!!."

"Joy! Hey, Joyce!." Teriak taehyung saat Joyce pergi dari meja makan.

Taehyung berjalan menyusul Joyce yang lalu menutup pintu kamarnya, membuat taehyung harus menggedor pintu kamar Joyce.

MAFIA • Haruto Watanabe [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang