1.

5.8K 241 6
                                    

HI EVERYONE!
I'M BACK😎

Gimana? Kangen gak sama aku? Sepertinya gak wkwk, bercanda oke.

Selamat datang untuk yang baru maupun yang sudah menunggu cerita baru aku, sudah saat nya otak, dan imajinasi aku kembali berperang di sini.

Oh ya, ini cerita mafia pertama buatan aku dan kebetulan ada yang request juga jadi langsung aku buatin, semoga suka ya😍

Don't forget to vote

•••^^^•••^^^•••^^^•••^^^••^^••

00.00 AM, Busan.

Tepat tengah malam di sebuah gedung tua tak berpenghuni sedang terjadi kekacauan hebat, suara tembak menembak di dalam gedung tua itu begitu nyaring terdengar, tidak ada siapapun yang berani keluar apalagi mendekati gedung yang memiliki 34 lantai itu.

Lantai gedung yang berdebu kini berubah menjadi sebuah cairan kental berwarna merah darah, beberapa jasad manusia dengan luka di sekujur tubuhnya itu tergeletak di lantai gedung dengan berlumuran darah segar.

"Berhenti!!."

Teriakan itu bergema di gedung lantai paling atas, kedua pria itu saling menodongkan pistol dengan luka lebam di wajah mereka.

"Hei, tuan Ji-won, senang bertemu dengan mu." Ujarnya tertawa sinis.

"Tidak perlu berbasa-basi denganku, katakanlah, apa tujuan mu datang ke Busan huh?!."

"Tujuan ku? Haha, tentu saja untuk membunuh ketua mafia bodoh sepertimu dan setelah itu, aku lah yang akan menguasai kota Busan."

"Ck, jangan berharap lebih Mr. Gilbert, aku lah ketua mafia di sini dan hanya aku yang boleh menguasai Busan." 

"Oh ya? Bagaimana kalo kita bertarung, yang mati duluan maka dia yang dianggap kalah."

Ji-won tersenyum miring,"Aku terlahir menjadi mafia dan tumbuh menjadi ketua mafia yang paling di takuti di busan, di dalam diriku tidak ada rasa takut sekalipun itu kepada iblis hitam seperti mu!."

"Banyak omong!."

Bugh!

Perkelahian antara dua mafia yang memiliki predikat sebagai ketua terkejam itu saling menyerang satu sama lain.

Kim Ji-won pria berumur 40 tahun itu dengan lincah menghindar dari semua serangan yang diberikan oleh Mr. Gilbert pria umur 50 tahun yang menjadi pemimpin kelompok mafia paling sadis di Amerika serikat yang terkenal dengan nama L.V. atau lorvenue, sekelompok manusia bertopeng yang begitu sadis kepada korbannya, mereka tidak segan-segan untuk menjual setiap organ tubuh korbannya untuk mendapatkan uang yang banyak.

"Kau tak akan pernah bisa menghindari takdir kematian mu, Kim Ji-won." Ucap Mr. Gilbert yang melingkarkan pisau di leher Ji-won.

"Cih, aku rasa kau salah, kematian mu lah yang semakin dekat dengan mu!."

Ji-won memutar tangan Mr. Gilbert yang mengunci pergerakan nya dan sekarang posisinya berbalik dimana tangan Ji-won lah yang melingkar di leher Mr. Gilbert dengan pistol menempel di otak sebelah kiri.

MAFIA • Haruto Watanabe [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang