08:30 AS.
Di dalam hotel, juyeon dan Lee know lebih dulu bangun dan menyiapkan sarapan pagi untuk mereka, Yoshi yang sedang mandi dan haruto yang sedang memakai baju di kamarnya, sedangkan jisung dan junghwan mereka masih terlelap tidur di kamar.
"Aku akan buat roti bakar." Ucap Juyeon.
"Haruskah aku buat sesuatu untuk mengisi perut?." Tanya Lee know.
"Buat saja nasi goreng, sedangkan roti ini buat makanan penutup saja."
"Baiklah."
Saat mereka berdua sedang sibuk memasak, Yoshi dan haruto datang dengan memakai kaos putih dan celana jeans hitam.
"Wah, roti bakar." Ucap Yoshi.
"Aku akan membuatkan khusus untukmu, duduk saja dulu." Ucap Juyeon.
"Jisung dan junghwan belum bangun?." Tanya haruto.
"Belum, coba saja kamu bangunin." Ucap Lee know yang sibuk memasak.
Haruto berjalan ke kamar mereka, dan mengetuk pintu kamar.
Tokk...Tokk...Tokkk...
"Yaa! So junghwan! Park jisung! Bangun."
Tidak ada jawaban dari mereka, lantas haruto membuka pintu kamar mereka dimana lampu kamar mati dan hanya Cahaya dari luar yang masuk ke celah-celah jendela kamar mereka.
"Yaa! Bangun, udah siang." Ucap haruto membangunkan mereka berdua.
"Eumgh..."
"Bangun, cepat mandi lalu sarapan, setelah ini kita akan pergi."
"Iyah." Ucap jisung dengan suara khas bangun.
"Kami tunggu di meja makan, cepat bangun."
"Nee." Ucap mereka berdua, haruto berjalan keluar dari kamar mereka meninggalkan kedua sejoli itu.
"Aku atau kamu yang mandi duluan?."
"Duluan saja, aku masih butuh waktu untuk bangun." Ucap junghwan.
"Baiklah."
Sepuluh menit kemudian mereka menyantap sarapan bersama di pagi hari.
"Ngomong-ngomong setelah ini kita akan pergi kemana?." Tanya Jisung.
"Ah Iyah, apa Donghae Hyung memberikan alamat lengkap nya untuk kita bertemu dengan mereka?." Tanya Juyeon.
"Donghae Hyung hanya memberikan nama jalannya saja, dan dia hanya bilang kalo rumah itu yang paling besar layaknya sebuah istana, namun, terlihat sedikit menyeramkan kalo malam hari."
"Jangan bilang mereka itu mafia sebangsa vampir." Ucap Junghwan.
"Omong kosong, mana ada yang seperti itu." Sarkas Yoshi.
"Ya kan aku hanya bicara saja bukan berarti memang ada." Ketus Junghwan.
"Sudahlah, cepat habiskan kita tidak punya banyak waktu di sini, setelah berhasil menemukan mereka kita harus kembali ke Korea." Ucap Haruto.
°°°°°°
Younghoon turun dari lantai dua dan melihat sang mama yang berada di dapur dan langsung mendekati sang mama.
"Ma, paman dan papa kemana?."
"Paman kamu sedang latihan di tempat yang berbeda kalo papa dia lagi mengintai seseorang di tempat detektif."
"Kalo bibi Joyce?."
"Aku di sini, younghoon." Sontak younghoon menoleh ke arah kamar mandi dapur.
"Bibi sedang apa?."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA • Haruto Watanabe [✓]
FanfictionKetika dunia damai harus dipertemukan dengan sekelompok mafia yang hendak menguasai dunia. "Pergi dan cari tujuh mafia di Amerika, hanya bantuan mereka yang bisa membantu kita untuk mengalahkan L.V. segera." Kisah seorang ketua mafia Seoul, Kim har...