**
Qeenan menggeliat pelan. Jam dinding di kamarnya menunjukkan pukul 10 pagi. Tidak ada kelas pagi hari ini, hanya ada kelas siang itu pun dimulai jam 3 nanti.
Qeenan meraih ponselnya dengan meraba-raba nakas di samping tempat tidurnya. Ponselnya tak langsung menyala meski ia sudah menyentuh layarnya dua kali. Qeenan mengernyit pelan, mencoba mengingat apa yang telah terjadi sebelum ia terlelap semalam.
Semalam setelah mengantar Rara pulang, Qeenan mendapati kontrakan lengang.
Baik Kori dan Edo sama-sama sibuk dengan laptop masing-masing. Itu suatu keuntungan untuk Qeenan sebab tak dicecar tanya yang menjurus pada Rara.
Setelahnya Qeenan langsung menuju kamar, membersihkan diri lalu mengecek ponselnya. Bar notifikasinya penuh oleh rentetan chat dari Jeje.
Qeenan kira, awalnya itu hanya chat dari grup namun Jeje mengirimnya chat personal.
Jeje : Haloha Qeenan
Jeje : cewek tadi beneran mantan lo?
Jeje : cakep bener, kok mau ya dia sama lo?
Qeenan agak tersinggung dengan chat itu tapi ia tetap melanjutkan membaca chat selanjutnya.
Qeenan membacanya lewat bar notifikasi bukan dari aplikasi chat, jadi Jeje akan mengira kalau chatnya belum dibaca Qeenan.
Jeje : woi, bales dong. Gue kepo nih
Jeje : sebenernya tadi Kania keliatan cemburu tau
Jeje : tapi kayaknya lo gak peduli juga kan ya
Jeje : padahal gue tau lo baca chat gue lewat bar notif, huh dasar pengecut
Dikatai pengecut tentunya Qeenan tak terima. Ia pun langsung menyentuh deretan chat itu yang langsung membawanya ke aplikasi chat.
Qeenan : maksud lo apa ngatain gue gitu?
Jeje : awkwkwkw, gak ada maksud. Just kidding bruh
Qeenan mendengus pelan, hanya membaca chat dari Jeje. Namun tak berselang lama, Jeje kembali mengetik.
Jeje : tapi soal Kania yang cemburu gue gak bercanda
Qeenan : kenapa coba Kania cemburu?
Jeje : haduh, lo nih emang gak peka ya. Emangnya kelakuan lo selama ini ke Kania dan kelakuan Kania ke lo tuh udah bisa dibilang kayak orang pacaran tau.
Qeenan : gue sama Kania cuma temen, sama kayak lo juga. Jadi kayaknya lo salah ngira deh
Setelahnya Qeenan keluar dari aplikasi chat, membiarkan Jeje mengirim puluhan chat spam. Tapi, lama kelamaan jadi jengah juga, Qeenan pun mematikan ponselnya dan bersiap untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan di Sore Hari (✔)
Romance(Completed/Tamat) Hujan deras sore ini seakan mengerti bagaimana perasaan Kania. Gadis itu terduduk di sudut tangga sembari melihat tetesan air hujan yang berkejaran di luar melalui jendela. Ia terdiam seraya berpikir betapa bodohnya ia selama...