•
•
•Tap, tap, tap!
Suara ketukan sepatu dengan lantai terdengar menggema di lantai koridor perusahaan D’Calls Corporation. Seorang wanita paruh baya yang tampak modis dengan pakaiannya itu terlihat menarik perhatian para karyawan untuk memandang ke arahnya. Dress merah bata press body tanpa lengan yang panjangnya hanya sampai di bawah lutut itu tampak sangat mencolok ketika dipadukan dengan tas tangan berwarna silver dengan merk Gucci yang dipakai wanita tersebut.
“Selamat siang, Bu Jessica ...”
“Siang, Mrs. Jessica!”
Sapaan ramah tersebut hanya dibalas senyuman oleh sang empunya. Ya, dia adalah Jessica Elodie. Ibunda dari Jeselyn Dirgantara Elodie dan merupakan mantan istri Jhovando Dirgantara sejak lima tahun yang lalu. Bukan hal aneh jika mereka melihat perancang busana terkenal itu di area kantor menjelang istirahat makan siang seperti ini. Karena sudah sekitar beberapa minggu terakhir, perusahaan mereka bekerja sama dengan perancang busana terkenal tersebut perihal kostum dan dekorasi untuk acara peresmian dan perayaan diangkatnya Kirei sebagai pewaris utama D’Calls Corporation.
Jessica Elodie terus melangkahkan kaki jenjangnya di koridor hingga sampailah ke sebuah ruangan yang terdapat satu meja bundar besar dan banyak kursi di dalamnya. Yups, ruang meeting. Ada meeting lanjutan terkait persiapan acara tersebut. Masih banyak hal yang harus dibahas agar semuanya berjalan lancar, bukan? Pemimpin meeting kali ini adalah sang mantan suami, yakni Jhovando Dirgantara. Didampingi oleh perwakilan Sean Company yang juga merupakan wali dari Kirei saat ini.
“Bagaimana? Apakah Kirei sudah bisa dihubungi?”
Jessica mengernyitkan keningnya saat mendengar pertanyaan dari Sean yang ditujukan untuk Jhovando. “Memangnya Kirei ke mana? Tumben tidak bisa dihubungi.” Jessica mendudukkan dirinya tidak jauh dari posisi kedua pria itu.
“Tadi pagi Reynand tiba-tiba bilang kalau Kirei mendadak pergi liburan entah ke mana. Bahkan gadis itu juga izin untuk melaksanakan kuliah online agar bisa menikmati liburannya,” papar Sean apa adanya. “Dan sekarang, gadis itu justru tidak bisa dihubungi.”
“Tidak biasanya dia seperti itu,” komentar Jessica yang langsung mendapat anggukan setuju dari Sean. “Lantas bagaimana untuk persiapan pesta minggu depan?”
“Mau tidak mau, ya terpaksa pestanya harus kita tunda. Toh, tokoh utamanya sedang pergi berlibur. Tidak mungkin kita mengadakan pesta tanpa sang tokoh utama, bukan?” ujar Jhovando.
Sean mengangguk-angguk setuju. “Kau benar, Jho. Mau tidak mau harus kita tunda acaranya.” Pemimpin Sean Company tersebut langsung mengkode Jhovando lewat tatapan matanya agar segera membuka sesi meeting mereka. Karena para kepala divisi yang mengurus segala keperluan acara pun juga sudah datang semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO ELITE ✔
Mystery / Thriller[𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 #𝟎𝟏] Genre : Mystery / Thriller - Drama Tema : Psychopath ⚠ [𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗] ⚠ Follow dulu dong! Hargai penulis dengan memberikan vote dan komentarmu. Selamat membaca❤ ˚☂︎࣪⋅ 。\ | /。˚☂︎࣪ 。\ | / 。˚☂︎࣪࣪⋅ . Psycho Eli...