65 ☠ Her Brother is Arkenzo

29 2 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bagaimana?

Aku harus bagaimana?

Apa yang harus kulakukan?

Laki-laki tampan berusia 23 tahun itu tampak gelisah di dalam kamarnya. Melangkah ke kanan, melangkah ke kiri, jalan ke depan, balik lagi ke belakang, begitu saja seterusnya. Kedua alisnya tampak menyatu dengan kening mengerut. Sesekali ia menatap layar ponsel digenggamannya dengan ekspresi kalut.

Sebenarnya, ia baru saja menerima sebuah pesan dari seseorang yang sudah hampir dua tahun ini dihindarinya. Ia benar-benar tidak ingin bertemu kembali dengan orang itu, tapi yang jadi masalah adalah ... adiknya ada bersama orang itu sekarang.

Ya, dia adalah Arkenzo Callisto atau yang selama ini kita kenal sebagai Enzo, bodyguard pribadi Kirei yang dikirim oleh Mr. Sean untuk gadis itu. Benar, dia adalah putra sulung dari Melisa dan Melvino Callsey yang dicari oleh Byzarvilous Yehezkiel selama dua tahun ini. Ia sudah susah payah keluar dan kabur dari cengkraman pria gila itu.

Lantas bagaimana sekarang?

Apa yang harus ia lakukan untuk menyelamatkan adiknya?

Selama ini, ia hanya bisa melihat pertumbuhan Kirei dari jauh tanpa bisa menyentuh atau berinteraksi dengan adiknya langsung. Hingga Mr. Sean datang padanya yang saat itu tengah kebingungan mencari pekerjaan untuk menopang hidup dan biaya kuliahnya. Beliau menawarkan pekerjaan menjadi bodyguard pribadi untuk keponakan tersayangnya dengan gaji besar.

Siapa sangka kalau keponakan yang dimaksud adalah Kirei? Adiknya sendiri. Tentu saja tanpa pikir panjang ia langsung mengiyakan tawaran itu, dan di sinilah ia berada sekarang. Salah satu kamar tamu yang kini sudah menjadi kamar pribadinya di rumah utama Keluarga D’Calls. Rumah masa kecil yang sangat dirindukan olehnya.

Melihat Kirei yang tumbuh dengan serba berkecukupan dan dikelilingi oleh orang-orang tersayang membuat ia bersyukur karena sang adik tidak mengalami nasib malang seperti dirinya, yang dibuang oleh orang tuanya sendiri ke panti asuhan ketika ia masih balita berusia dua tahun dengan alasan yang tidak bisa diterimanya sampai sekarang.

Drrtt! Drrtt!

Enzo tersentak dari lamunan sesaatnya dan langsung mengangkat ponselnya sejajar dengan wajah tampannya. Kening laki-laki itu seketika kembali mengerut saat terpampang nama 'Alzevin Giordano' yang sudah lama tidak muncul di beranda ponselnya.

Seolah mendapatkan ide brillian, ekspresi wajah Enzo yang semula mendung langsung cerah. Buru-buru ia membuka notifikasi pesan dari sahabat lamanya itu dengan cepat. Ia dan Zevin adalah sahabat masa kecil. Diam-diam ia selalu mencoba segala cara untuk bisa terus menghubungi sahabatnya tersebut tanpa sepengetahuan Byzarvilous Yehezkiel yang menjadi ayah asuhnya saat itu.

Benar, sekitar 20 tahun yang lalu Byzarvilous Yehezkiel menemukannya di panti asuhan dan membawanya sebagai anak asuh dari pria itu. Ia yang hanya seorang bocah ingusan tentunya merasa sangat senang mendapat kemewahan dan kasih sayang beserta teman bermain seperti Vador yang usianya dua tahun lebih tua darinya.

PSYCHO ELITE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang