•
•
•Aku terdiam menatap langit malam yang terasa begitu tenang. Bulan masih bersinar terang ditemani bintang-bintang. Sapuan jahil dari angin malam kuabaikan.
Masih membekas dalam ingatan.
Tentang dia dan mereka.
Bibirku tak sanggup menahan senyum kecil yang terbit begitu saja.
Rindu ini benar-benar terasa menyiksa. Namun, aku selalu berhasil melewatinya.
Ya, hanya aku.
Kakiku tergerak kembali ke dalam kamar, meraih sebuah diary yang selalu kusimpan rapat. Sudah lama aku tidak membukanya lagi sejak kejadian itu. Kejadian yang merenggut semuanya dariku.
Keluarga, saudara, bahkan cinta.
Namun aku tidak pernah menyesal menjadi salah satu pemeran utama di dalamnya. Bahkan aku sendiri yang membuat skenarionya.
Senyum getir terulas di bibirku, akupun kembali berdiri di balkon kamar sembari memeluk diary milikku. Kembali menatap pemandangan langit malam yang begitu menarik bagiku. Aku bahkan tidak pernah bosan memandangnya. Gaun tidurku yang melambai-lambai mengikuti hembusan angin aku hiraukan begitu saja.
Aku memantapkan hati untuk membuka buku diary di tanganku. Membuka kembali segala kenangan yang berusaha aku kubur dalam-dalam.
Ya, kisahku bermula dari sana ...
☠☠☠
Drap! Drap! Drap!
"Ya ampun, gue telat!"
Berlari dengan cepat adalah satu-satunya cara untuk segera sampai di tempat audisi. Ya, setidaknya itulah yang tengah dilakukan oleh seorang gadis dengan rambut tergerai itu. Rambut panjangnya tampak lepek karena keringat. Namun itu sama sekali tidak melunturkan kecantikan alaminya.
Brak!
Pintu kaca di depannya didorong dengan kasar sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian seketika. Gadis tersebut tersenyum canggung dan langsung duduk di satu-satunya kursi yang tersisa di sana. Ia mengatur napasnya yang ngos-ngosan karena berlari dari halte bus sampai ke tempat audisi.
Ya, gadis manis pemilik lesung pipi itu akan mengikuti audisi dari sebuah agensi musik yang cukup terkenal di kotanya. Euphoria Entertainment. Nama agensi tempat ia audisi saat ini. Jika kalian bertanya, ia akan mengikuti audisi kategori vocal. Ia cukup percaya diri dengan suaranya. Meskipun, mungkin suara peserta lain juga tak kalah bagus dengan suara miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO ELITE ✔
Misterio / Suspenso[𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 #𝟎𝟏] Genre : Mystery / Thriller - Drama Tema : Psychopath ⚠ [𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗] ⚠ Follow dulu dong! Hargai penulis dengan memberikan vote dan komentarmu. Selamat membaca❤ ˚☂︎࣪⋅ 。\ | /。˚☂︎࣪ 。\ | / 。˚☂︎࣪࣪⋅ . Psycho Eli...