"What if, all my life, when i meet someone new, I can never fall for them...
because they aren't you?"
•••••
"C'mon Ka mereka nawarin bayaran yang tinggi untuk ini."
Setelah memilih untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang model bukan sekali dua kali Adipati Raka Gyanendra mendapatkan tawaran yang memintanya untuk kembali menekuni pekerjaan itu. Mereka menawarkan bayaran yang tinggi hanya agar dia mau kembali menjadi seorang model.
Dulu pria itu menjadi model dari beberapa brand pakaian ternama. Jadwal pemotretan nya pun selalu padat hingga terkadang dia dan Laura hanya bisa saling berhubungan lewat chat.
Dan ternyata sampai sekarang masih banyak yang menginginkan Raka untuk kembali ke bidang itu. Termasuk Andrew, mantan managernya dulu yang kini menghampiri Raka di kantornya.
"Bang gue udah berkali-kali bahas ini. Gue enggak mau balik lagi jadi model," kata Raka entah untuk yang keberapa kalinya.
"Ka gue jamin lo enggak bakal sesibuk dulu," kata Andrew kembali membujuk pria itu.
"Bang..."
"Ayolah Ka mereka enggak sekali dua kali hubungin gue buat minta lo supaya mau balik jadi model mereka..."
"Dan lo bilang ke mereka kalau gue udah berhenti jadi model." Raka tetep kekeh pada pendiriannya.
"Ka.."
"Bang gue enggak mau, oke? Gue harap lo ngerti," kata Raka dengan raut wajah serius.
"Ayolah Ka banyak orang yang mau ada di posisi itu, tapi mereka maunya lo." Andrew terus menerus membujuk Raka agar mau menerima tawarannya.
"Bang sekali gue terima gue enggak bakal bisa langsung berhenti disitu dan gue enggak mau. Gue enggak mau jadi model. Gue enggak mau sesibuk dulu dan harus mengabaikan Kaynara karena pekerjaan itu," kata Raka yang membuat pria yang berusia dua tahun diatasnya itu menghela nafasnya pelan.
"Gue bisa jamin lo enggak akan sesibuk dulu Ka. Gue sendiri yang bakal atur jadwal lo dan gue juga enggak akan kasih lo job di luar kota," ujar Andrew.
"Bang gue enggak mau, jadi kalau enggak ada lagi yang mau lo bicarain lo bisa pergi karena gue sibuk," kata Raka.
"Fine, tapi gue minta lo buat mikirin lagi. Ini cuman pemotretan biasa Ka untuk product mereka yang baru launching. Lo bisa telepon gue kalau berubah pikiran," kata Andrew sebelum pergi meninggalkan ruangan Raka.