Until I Found You (34)

6K 350 76
                                    

Alula dapat merasakan banyak pasang mata yang menatap ke arah dirinya dan Raka ketika mereka datang. Bahkan Alula juga melihat beberapa orang yang saling berbisik setelah melihat mereka berdua.

Tapi, dia sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Sekarang ia dan Raka sudah duduk bersama dengan teman pria itu yang tadi mereka temui.

Oh iya Alula belum melihat Caitlyn sama sekali.

Acara kali ini cukup mewah dari yang sebelumnya mereka hadiri di Bali. Selain itu yang datang pun kelihatannya lebih banyak dan kebanyakan yang datang adalah dari kalangan artis, model dan influencer.

Alula menatap ke sekelilingnya hingga akhirnya dia melihat kedatangan Caitlyn bersama dengan dua orang temannya, mungkin. Tiga wanita dengan gaya sosialita itu masuk ke dalam dan saling menyapa dengan tamu undangan lainnya.

Dia harus mengakui kalau Caitlyn memang sangat cantik, tapi untuk apa juga cantik kalau kelakuannya bikin orang darah tinggi.

"Kak, ada Caitlyn."

Alula berbisik pada Raka yang membuat pria itu menoleh sejenak lalu mengangguk singkat. Dia juga tidak terlalu memperdulikan kehadiran wanita itu.

Omong-omong Alula sudah malas menyebut namanya disertai dengan embel-embel kakak.

"Biarkan saja."

"Tapi, Kak yang datang pada cantik-cantik banget, ya? Menurut Kakak aku kalah cantik, enggak?" bisik Alula lagi.

Raka tersenyum ketika mendengar pertanyaan itu. Dia mendekatkan wajahnya ke telinga gadis itu dan berbisik untuk menjawab pertanyaannya.

"Untuk saya kamu yang paling cantik."

Alula pun berdecak kesal, tapi pipinya memerah setelah mendengar perkataan itu.

"Omongan buaya."

Raka hanya tersenyum menanggapinya. Dia menatap Alula selama beberapa saat sebelum mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Penampilan Alula malam ini tidak begitu mencolok seperti kebanyakan wanita lainnya. Tapi Raka tidak bohong ketika mengatakan jika dimatanya saat ini Alula adalah yang paling menarik diantara yang lainnya.

Kalian harus percaya!

"Ka, omong-omong gimana kabar Kaynara? Dia enggak masalah lo balik jadi model?" tanya Refan yang membuat Raka menoleh ke arah temannya itu.

"Dia sama sekali enggak masalah. Justru anak gue yang akhirnya buat gue balik lagi," ungkap Raka.

"Kaynara lucu banget. Gue terakhir kali lihat di instagram story lo dan kayaknya dia udah gede, ya?" tanya Metta, kekasih Refan.

"Iya, udah sekolah sekarang," kata Raka sambil tersenyum.

"Terus gimana dia sama emm Alula?" tanya Metta yang membuat Alula melirik sekilas ke arah gadis itu.

Oh apa dia salah satu teman Caitlyn?

"Kaynara udah kenal baik sama cewek gue. Malah kalau lagi main ke rumah gue yang dicuekin sama mereka," jawab Raka yang membuat Alula diam-diam tersenyum.

'Cepat laporkan hal itu pada Caitlyn,' batinnya berbicara.

"Oh ya? Bagus dong kalau gitu," katanya menanggapi jawaban Raka barusan.

Raka hanya menganggukkan kepalanya saja. Kemudian saat acara itu dimulai mereka pun langsung diam. Sesekali Alula melihat ke arah Caitlyn yang ternyata duduk tak jauh dari mereka.

Wanita itu duduk di meja yang berhadapan dengannya. Dia pun tak berhenti melirik ke arahnya dan Raka.

Hal itu membuat Alula dengan sengaja meraih tangan Raka yang ada di atas meja dan menggenggamnya. Senyumnya merekah dengan sempurna ketika Raka menatapnya dan tersenyum.

Until I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang