1-15

2.8K 95 6
                                    

Bab 1 Agen Ace, Awal Kelahiran Kembali (1)

12 September 1998, Kota F, Negara M.

Cuaca pada bulan September sangat panas dan lembab, mulai turun hujan ringan pada sore hari, dan pada dini hari disertai guntur dan kilat.

Di tengah angin, hujan, dan kilat, Ferrari kelas atas merah edisi terbatas andalan, mobil sport LaFerrari melaju, memercikkan air ke lubang mana pun yang dilewatinya.

"Chi!"

Ferrari itu menghindari tikungan dan melaju ke ruang terbuka, berputar setengah lingkaran lalu menginjak rem darurat, Mobil sport berwarna merah itu berhenti seperti kilatan cahaya.

"Tabrakan!" Hujan semakin deras.

Di seberang mobil sport Ferrari, sebuah Audi hitam diparkir tepat di seberangnya.

Pria di dalam Audi itu mematikan rokok di tangannya, meniup asapnya dan keluar dari mobil.

Di saat yang sama, pintu mobil sport Ferrari juga terbuka, dan sepasang kaki yang memakai sepatu flat menjadi yang pertama terlihat.

Yang keluar dari mobil adalah seorang gadis yang kelihatannya tidak lebih dari seorang remaja.

Pria itu tertegun sejenak, lalu tersenyum dan berkata, "Saya tidak pernah menyangka bahwa raja agen yang menempati peringkat pertama peringkat internasional dan BOSS paling kuat dari kelompok tentara bayaran kuno masihlah seorang gadis kecil!"

Di mata pria paruh baya, gadis di seberangnya hanyalah seorang anak kecil.

“Di mana kakakku?” Gadis di seberangnya mengabaikan kata-kata pria itu dan langsung ke pokok permasalahan.

“Ha!” Ketika pria itu mendengar ini, dia mencibir. Dia kemudian tersenyum galak, ekspresinya langsung berubah, "Jadi, di mana yang kuinginkan?"

Jika bukan karena dia, pria itu tidak akan pernah berani berbicara dengan gadis dengan nada seperti ini.

Jangan memandangnya kecil. Pada usia sepuluh tahun, dia sudah menjadi legenda di dunia tentara bayaran dan raja dunia agen rahasia! Gadis ini jelas tidak pengecut seperti kelihatannya.

Gadis itu mengangkat tangannya dengan ringan, dan sebuah kotak kayu kuno muncul di tangannya.

Dengan sekali jentikan, kotak itu terbang ke arah pria itu.

Kotak ini memiliki nama yang sangat bagus yaitu "kotak kayu cendana".

Namun, dia tidak tahu mengapa kotak kecil ini menarik perhatian para pemimpin besar internasional! Bahkan orang-orang tua dalam daftar pembunuh yang telah hidup mengasingkan diri selama bertahun-tahun telah maju untuk memperjuangkannya!

Penuhi janjimu dan lepaskan adikku, teriaknya.

Dia bukan seorang yatim piatu, dia memiliki saudara kandung yang hanya dia temui sekali. Saat itulah dia menyadari bahwa dia juga memiliki nama Cina.

Catatan awan.

Sebelum usia enam belas tahun, dia dikenal dengan nama sandinya: Shashen.

Yun Jian dibesarkan di organisasi. Dia mulai membunuh orang pada usia dua belas tahun, dan membunuh mantan bos Kelompok Tentara Bayaran Pembunuh Kuno pada usia empat belas tahun.Di usia yang begitu muda, dia sudah menjadi raja agen yang dikenal di seluruh dunia dan ditakuti oleh orang di seluruh dunia.

Kaneko adalah identitas bos kelompok tentara bayaran.

Hingga beberapa waktu yang lalu, dia tidak mengetahui bahwa dia memiliki saudara laki-laki berusia delapan tahun.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang