2731-2745

72 8 0
                                    

Bab 2731 Rahasia mengejutkan di desa (Si Ming Caitang 2)

Caitang adalah tipe gadis yang terlihat sebesar anak kecil.

Dia masih sangat muda, baru berusia tujuh belas tahun, tetapi dia memiliki wajah seorang gadis berusia lima belas atau enam belas tahun.

Mata gelap itu seperti burung beo yang bisa berbicara, memberikan kesan lincah dan penuh vitalitas kekanak-kanakan.

Setelah Caitang meninggalkan rumah sambil membawa baskom kayu, Si Ming mulai melihat sekeliling.

Ini adalah rumah tua yang sangat bobrok, mirip dengan rumah kayu kuno, dan sepertinya bisa runtuh sewaktu-waktu.

Rumahnya sangat sederhana, hanya ada tempat tidur, bangku dan kebutuhan sehari-hari beberapa gadis.

Tapi Siming tersenyum.

Saat dia bangun, Si Ming tahu bahwa dia telah berhasil.

Dia berhasil melakukan perjalanan dari tahun 2019 ke ribuan benua di mana semuanya belum dimulai!

"Apakah kamu lapar? Aku memasak bubur untukmu. " Pada saat ini, Caitang, yang baru saja membawa baskom kayu keluar, kembali dengan semangkuk bubur lagi. Dia menatap Si Ming dan tersenyum manis.

"Ya," jawab Si Ming ringan.

Caitang lalu membawakan bubur itu untuk Si Ming.

“Ngomong-ngomong, apakah kamu punya nama?" Caitang membantu Si Ming bangun dari tempat tidur dan tiba-tiba bertanya dengan sebuah ide.

Mata Si Ming menjadi gelap ketika dia ditanyai.

"Yah, jika kamu tidak ingin mengatakannya, lupakan saja..." Caitang menggigit lidahnya ketika dia melihat Si Ming tidak membalasnya untuk waktu yang lama.

“Xingfeng.” Tepat ketika Caitang berpikir dia tidak akan berbicara, Si Ming tiba-tiba berbicara.

“Namanya bagus sekali.” Caitang tersenyum pada Siming, berdiri dan berjalan keluar: “Kalau begitu kamu makan bubur dulu, aku akan keluar sebentar.”

...

Setelah sebulan tinggal di sini, Caitang selalu menjaganya.

Kesehatan Si Ming hampir pulih.

Selama kurun waktu tersebut, Si Ming akhirnya mengetahui bahwa dirinya berada di sebuah tempat bernama Benua Huangling di antara ribuan benua.

Di antara ribuan benua, Benua Huangling merupakan benua terendah di antara ribuan benua, sama seperti Benua Yulong yang dulunya tidak memiliki dewa dukun.

Tempat di mana perempuan tingkat rendah dibiarkan dirusak dan dinajiskan oleh orang-orang dari benua lain, tetapi mereka tidak berani berbicara dalam kemarahan.

Si Ming tidak melupakan bisnisnya, saat ia sedang memulihkan diri, ia juga meminta Caitang untuk membantu mencari keberadaan Yuan Ping, namun tidak berhasil.

Jadi dia memutuskan untuk pergi.

“Kamu akan berangkat pagi-pagi besok pagi?” Kepala desa Caitang terkejut saat mengetahui bahwa Si Ming akan pergi.

"Ya, terima kasih banyak atas bantuannya selama ini. Saya pasti akan datang ke pintu untuk mengucapkan terima kasih suatu hari nanti. " Si Ming menundukkan tangannya kepada Caitang dan kepala desa yang telah membantunya.

Kepala desa tidak menanggapi Si Ming, tapi dia melirik ke arah Caitang.

Kepala desa dan Caitang tidak tahu bahwa tatapan yang diberikannya pada Caitang telah jatuh ke mata Si Ming.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang