Bab 1966: Melihatnya dan jatuh ke tanah karena ketakutan
Di era sekarang ini, lumrah jika rumah tangga tidak memiliki komputer, apalagi laptop.
Zhu Huili baru saja masuk perguruan tinggi dan bahkan tidak tahu cara menghidupkan atau mematikan komputer.
Hal ini tidak mengherankan, banyak mahasiswa baru jurusan ilmu komputer yang baru masuk sekolah baru pertama kali mengenal komputer.
Begitu Yun Jian dan Zhu Huili tiba di ruang belajar, mereka melihat sekelompok orang berkumpul mengelilingi meja komputer di ruang belajar.
Mata Yun Jian bergerak sedikit, dan tiba-tiba dia melihat dua sosok yang dikenalnya di antara sekelompok orang.
Kedua sosok familiar itu adalah dua teman sekamar lainnya di asrama Yun Jian.
Kedua orang ini tidak pernah menyapa Yun Jian dari awal sampai akhir.
Kedua gadis ini bernama Miao Li dan Xi Xiujuan.
Pada saat itu, Yun Jian melihat Miao Li dan Xi Xiujuan berkumpul di sekitar meja komputer bersama kerumunan, berteriak bersama gadis-gadis di sekitarnya.
"Saudara Kai, orang asing ini luar biasa! Ini pertama kalinya kami melihat seorang peretas! Orang-orang seperti kami bahkan belum belajar cara menghidupkan dan mematikan komputer! Kami baru pertama kali melihat operasi orang asing ini. Ini sangat aneh. Orang-orang kagum!”
Miao Li di sana menggunakan nada menyanjung untuk menyanjung seorang anak laki-laki yang kelihatannya tidak terlalu baik, tetapi mengenakan pakaian emas, perak, dan merek terkenal.
Namun di tengah-tengah sekelompok orang, seorang asing yang bisa mengucapkan beberapa kalimat namun pengucapannya buruk, dengan fleksibel mengoperasikan komputer.
Inilah orang asing yang mereka sebut sebagai hacker.
Yun Jian menyipitkan matanya.
"Tentu saja, ini teman ayahku! Dia memiliki keterampilan meretas yang terbaik! Sekarang dia bekerja di departemen teknis Perusahaan Rongyao, salah satu dari sepuluh perusahaan multinasional teratas di dunia, dan saya sekarang belajar keterampilan meretas darinya. Tingkat pengoperasian komputer ini akan bertahan seumur hidup. Anda bahkan tidak dapat menyentuhnya!”
Anak laki-laki bernama Kakak Kai mengatakan sesuatu dengan sangat arogan.
Beberapa gadis segera mengikuti kata-kata Kakak Kai dan merespons.
"Wah, itu luar biasa!"
"Seperti yang diharapkan dari Kakak Kai, dia luar biasa!"
Orang asing yang mengoperasikan komputer itu juga cukup bangga pada dirinya sendiri.
Yun Jian merasa semakin akrab dengan orang ini.
Ketika Yun Jian melihat profil orang asing itu dengan jelas, wajahnya menjadi gelap dan dia tiba-tiba berkata:
“Matthew, kenapa kamu, pak tua, ada di sini?”
Kata-kata Yun Jian terdengar tiba-tiba, tetapi di telinga semua orang yang hadir, ada kebingungan.
Siapa Matius?
Terlihat semua orang yang hadir tidak mengetahui nama orang asing tersebut.
"Siapa kamu? Apa yang kamu bicarakan? Tidakkah kamu melihat bahwa master peretas di sini menunjukkan kepada kita keterampilan meretas! " Seorang gadis mendengar apa yang dikatakan Yun Jian dan menatap Yun Jian dengan tajam.
"Siapa? Siapa yang memanggil namaku? "Tetapi dia mendengar orang asing di sana mengatakan sesuatu dalam bahasa Mandarin dengan pengucapan yang tidak teratur. Dia tidak menoleh ke belakang dan menatap ke komputer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomanceDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...