Bab 1981 Xiao Jian, aku di sini untuk mengantarmu pulang.
Begitu Mo Bufan mengucapkan kata-kata ini, gadis-gadis yang bersembunyi di dekatnya dan menatap Mo Bufan dengan mata malu-malu semuanya mengubah wajah mereka karena ketakutan!
Gadis-gadis menyukai Mo Bufan karena kekuatannya.
Mo Bufan, dia adalah presiden klub seni bela diri!
Di tempat yang penuh dengan talenta seperti klub bela diri, Mo Bufan adalah salah satu ahli bela diri terbaik, termasuk taekwondo, judo, dan Sanda, ia juga diakui sebagai master!
Selain itu, Mo Bufan memiliki paras yang tampan dan dikenal sebagai pria yang tampan.
Menjadi kuat adalah hal yang paling penting, dan menjadi tampan juga penting.
Alhasil, kemanapun Mo Bufan pergi, selalu ada sekelompok gadis yang bersembunyi di sudut untuk mengintipnya dan diam-diam mengaguminya.
Bisa digambarkan dengan sedikit berlebihan, yaitu kecuali saat ke toilet, Mo Bufan selalu ditatap oleh para gadis.
Hal tentang Mo Bufan yang paling menarik perhatian para perempuan adalah tidak seperti laki-laki lain yang sombong dan menganggap dirinya hebat, Mo Bufan memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal nyata.
Tapi barusan, Mo Bufan sebenarnya mengatakan kepada gadis halus, cantik, dan tampaknya tidak kompeten ini di depan semua orang bahwa karena dia, Mo Bufan, tidak sebaik dia, posisi presiden klub seni bela diri tidak akan diberikan kepada dia. Apakah gadis ini yang akan menjadi orangnya?
Kalian pasti tahu kehebatan Mo Bufan di Jiangcheng University of Electronic Science and Technology, jika berani merebut juara kedua, tidak ada yang berani merebut juara pertama!
Namun hari ini, Mo Bufan justru mengakui kalau dirinya tidak sebaik gadis itu, dan langsung mengalihkan posisinya sebagai presiden klub pencak silat kepada gadis itu!
Dan diharapkan Yun Jian, yang telah memperoleh posisi presiden klub seni bela diri Mo Bufan, akan sangat bersemangat di mata gadis-gadis di sekitarnya yang diam-diam meliriknya.
Bagaimanapun, klub seni bela diri Universitas Sains dan Teknologi Elektronik Jiangcheng telah berdiri sejak lama, dan posisi presiden klub seni bela diri tidak pernah jatuh ke tangan seorang gadis.
Saat ini, gadis itu tidak hanya memecahkan rekor ini, tetapi Mo Bufan, yang sangat populer di Universitas Sains dan Teknologi Elektronik Jiangcheng, secara pribadi memindahkan klub seni bela diri kepadanya.
Jika itu gadis lain, dia pasti sudah pingsan karena terkejut sekarang!
Namun, apa yang dilihat gadis-gadis yang hadir?
Semua orang melihat Yun Jian mengulurkan tangan dan mengambil tumpukan informasi presiden pertukaran yang diberikan oleh Mo Bufan, menganggukkan kepalanya dan berkata dengan lembut: "Ya."
Artinya dia bersedia menjadi presiden klub pencak silat.
Gadis-gadis itu menghela nafas lega ketika mereka melihat Mo Bufan sepertinya telah mencapai keinginan yang tidak mungkin tercapai.
"Ya Tuhan, apakah aku membacanya dengan benar... Bu Fan Senior benar-benar menghela nafas lega karena gembira? Bukankah seharusnya gadis itu yang pingsan karena gembira? Tidak ada gadis di sekolah kita yang pernah menikmati perlakuan seperti itu... ... "
"Benar. Kenapa kamu datang ke sini sebaliknya hari ini? Sepertinya gadis itu telah menyetujui senior kita Bufan..."
Semakin banyak gosip penasaran dari gadis-gadis di sekitar, tapi tentu saja Yun Jian tidak mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent [END]
RomansaDia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia secara tidak sengaja terlahir kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita bajingan itu ingin memasukkan kepalanya ke...